Dibilang Tak Punya Rumah oleh Atalarik, Tsania Marwa Merespons

Tsania Marwa
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah, tampaknya semakin meruncing. Diketahui saat ini, Tsania merasa bahwa ia dipersulit untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Kisruh hak asuh anak menjadi masalah yang tak kunjung usai antara pasangan yang sempat sangat romantis tersebut. Atalarik, bahkan sempat menuduh Tsania tidak punya rumah, sehingga ia tidak berhak mengurus anak-anaknya.

Mendapat pernyataan seperti itu, Tsania tentu saja tidak tinggal diam. Wanita kelahiran Jakarta ini mengungkapkan, ia sudah punya rumah yang disiapkan oleh ayahnya.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

“Kalau misalnya rumah pribadi, jujur papa saya sudah menyiapkan satu untuk saya pribadi," kata Tsania di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu 29 Mei 2019.

Bahkan, Tsania melontarkan pernyataan menohok yang menyebut bahwa Atalarik juga sempat menumpang tinggal di rumahnya sebelum rumahnya jadi.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

“Pernah ditempati bapaknya anak-anak, dulu juga numpang di rumah situ kok. Waktu setahun nikah kan, rumahnya belum jadi yang di Bogor ini, rumah yang dibangga-banggakan ini belum jadi," ucapnya. (asp)

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024