Harga Baju Lebaran Nagita Slavina Bikin Raffi Ahmad Kaget

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Lebaran menjadi momen yang dinanti untuk dirayakan bersama keluarga. Nagita Slavina pun mempersiapkan baju Lebaran yang seragam untuk dipakai bersama Raffi Ahmad dan anak mereka, Rafathar.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube, RANS Entertainment, Nagita memperlihatkan seragam Lebaran berwarna krem yang telah disiapkannya dari sebulan lalu. Wanita yang akrab disapa Gigi ini menyiapkan baju koko bermodel sama untuk Raffi dan Rafathar.

Gigi menjelaskan bahwa baju Lebaran tersebut bukan produk endorsement. Namun Raffi Ahmad curiga dengan harga baju Lebaran istrinya karena terlihat sangat bagus.

“Sayang, baju Lebaran kamu mana? Kok beda sendiri? Kok kamu lebih bagus sendiri sih? Mana kembarnya sayang? Kayaknya kamu lebih mahal deh ini,” ucap Raffi.

Nagita pun membisikkan satu per satu harga baju Lebaran yang telah dibelinya. Raffi nampak terjatuh ketika tahu harga baju Lebaran milik istrinya tersebut.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Ini 30 juta? Oh my God, ini keterlaluan. Rafathar punya Rp7 juta, ini (punya Raffi) Rp11 juta,” kata Raffi.

Presenter kondang itu mengaku terkejut dengan total harga baju Lebaran yang dibeli Nagita.

“Ini keterlaluan guys. Aa (Rafathar), masa mama mahal banget beli baju Lebarannya. Masa beli baju Lebaran hampir Rp40 juta? Duitnya habis dong. Kamu mah benar-benar deh, aku surprise bukan bajunya tapi harganya loh,” tuturnya.

Melihat tingkah Raffi, Nagita tertawa dan mengatakan bila suaminya itu hanya melebih-lebihkan harga.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

(ren)

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024