Libur Lebaran, Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Australia

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Raffi Ahmad merencanakan libur Lebaran dengan berkunjung ke Australia. Presenter kondang itu akan membawa serta keluarga dan asisten rumah tangganya menuju negeri kangguru.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Rame-rame ya, sama Mama Rita, Mama Amy, Nisya, tapi Nanas (Syahnaz) enggak ikut, Merry ikut, asisten ikut, temen juga ikut. Ada 20 orang lah ya," ungkap Raffi ditemui di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat 7 Juni 2019.

Namun, Raffi menepis telah memesan satu pesawat untuk membawa keluarganya berlibur. Ia bahkan mengaku membeli tiket pesawat dengan harga yang cenderung murah.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Enggak (booking pesawat). Cuma 20 orang. Pesan tiket udah dari jauh-jauh hari, cari tiket murah," kata suami Nagita Slavina.

Mantan kekasih Laudya Chintya Bella tersebut berencana akan berlibur selama 3 minggu lamanya. Destinasi liburan pun sudah direncanakan olehnya sejak lama.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Sydney, Melbourne, dan paling main sky di Blue Mountains. Terus ke Bali. Cuti gue tiga minggu agak lama nih," sambung Raffi.

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024