Kulineran di Singapura, Billy Syahputra Pamer Makan Durian Rp2 Juta

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Billy Syahputra telah kembali dari liburannya beberapa waktu lalu di Singapura. Tak sendiri, pria usia 28 tahun ini mengajak sang kekasih, Elvia Cerolline untuk berlibur di sana.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku, saat di Singapura ia sempat menikmati buah durian. Bukan durian biasa, karena harganya mencapai Rp2 juta.

"Ya kemarin ke Singapura sama dia (Cerolline) nih, kulineran makan durian yang harganya sampai Rp2 juta," ungkap Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Juni 2019.

Pemudik Motor Mulai Padati Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa

Kendati demikian, pria kelahiran Jakarta ini mengaku tidak menyesal membeli buah durian mahal itu. Menurutnya durian yang ia santap bersama sang kekasih memiliki kualitas jempolan.

"Iya enggak apa-apa karena kualitasnya bagus banget. Nanti soal rasanya itu bakal ada di channel YouTube gue deh," kata Billy.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Billy dan Elvia mengaku sengaja memilih Singapura sebagai destinasi liburan bersama. Dan ini, merupkan liburan pertama Billy dan Elvia sebagai pasangan kekasih.

"Iya pertama liburan bareng berdua ke sana. Biasalah jalan-jalan, kita juga bikin video sekalian jenguk anaknya Aa Ruben. Sama bikin konten jalan-jalan dan kulineran juga," tutur Billy.(nsa)

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024