Sempat Tulis 'Luv My Baby', Ayu Ting Ting Ungkap Siapa Dedi Mulya

Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya
Sumber :
  • Instagram/@dedi

VIVA – Ayu Ting Ting baru saja berulang tahun ke-27 tahun pada Kamis, 20 Juni 2019 lalu. Hari bahagianya itu diisi oleh sejumlah kejutan yang dilakukan keluarga serta teman-teman terdekatnya.

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Di hari yang sama, salah satu program acara di mana Ayu menjadi host, mendekorasi set studio dengan balon serta hiasan lainnya. Hal tersebut dilakukan untuk merayakan hari lahir pelantun Sambalado itu.

Rekan host lain, Ruben Onsu memperlihatkan sejumlah potret Ayu selama berlibur di Eropa. Kemudian, terdapat satu unggahan yang sempat menjadi perbincangan warganet.

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Lewat akun Instagram @dedi, ia membagikan foto kedekatan dirinya dengan Ayu diikuti keterangan manis. "Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin.kecantikan yang terpancar dari dalam! safe flight to Jakarta and selamat beraktifitas kembali. see you soon in Jakarta," tulis akun Dedi, lengkap dengan emoji kecup dan menautkan akun Instagram @ayutingting92.

Pedangdut itu pun sempat membalas unggahan foto tersebut dalam kolom komentar. Ayu menyampaikan perasaannya kepada pria yang diketahui bernama asli Dedi Mulya.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Luv my baby,” tulis Ayu ditambah emoji mencium.

Dalam acara yang sama, Ruben langsung menanyakan siapa Dedi Mulya, pria yang terlihat menemani ibu satu anak itu selama liburan di Eropa.

“Pada saat di Eropa, lo ada sama cowok deh gitu. Gue cuman pengin tahu aja, itu siapa ya? Enggak apa-apa kan? Gue cuman nanya aja,” kata Ruben.

Dengan santai, Ayu menjawab bahwa Dedi Mulya bukanlah sosok pria yang dipikirkan orang-orang. Ternyata, Dedi merupakan teman dekat Ivan Gunawan yang sudah lama tinggal di Belanda.

“Itu mah Dedi, temennya Igun (Ivan Gunawan) juga,” ucap Ayu.

Ivan Gunawan yang juga berada dalam program acara yang sama membenarkan hal tersebut. Sambil bergurau, ia menyebutkan tidak cemburu melihat foto kedekatan Ayu dengan Dedi.

“Ini temen gue, Dedi Mulya. Gue enggak curiga, dia mah mamak-mamak gue,” ujar Igun, sapaan akrab untuk Ivan Gunawan.  

Menegaskan tidak ada hubungan apa-apa, Ayu membenarkan bahwa Dedi Mulya adalah teman dekat Ivan Gunawan.

"Iya itu mah temannya Igun, baik banget orangnya. Dia itu emaknya Igun," tegas wanita kelahiran Depok, Jawa Barat tersebut.

berdasarkan pantauan VIVA, kini foto Dedi bersama Ayu telah dihapus dari akun Instagram @dedi. Sementara itu, seperti diketahui, Ayu sempat berkunjung ke beberapa kota di Eropa untuk menghabiskan waktu liburannya selama beberapa hari. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya