Fakta Tak Terduga di Balik Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA – Pernikahan sepasangan selebriti fenomenal Korea Selatan, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah berada di ujung tanduk.  Hari ini Kamis, 27 Juni 2019, Song Jong Ki dikabarkan resmi memberikan berkas untuk menggugat sang istri ke kantor pengadilan setempat. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Dilansir dari laman Soompi, pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun secara resmi mengumumkan bahwa Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai pada Rabu, 26 Juni 2019. Park Jae Hyun juga menyampaikan permintaan maaf dari Song Joong Ki kepada para pengemarnya.

Kabar perceraian dari pasangan yang dikenal sebagai Song Song Couple ini tentu membuat para penggemarnya terkejut. Apalagi sebelum memutuskan untuk bercerai, keduanya selalu terlihat sebagai pasangan yang romantis sekaligus serasi.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Entah apa yang menjadi alasan Song Joong Ki menceraikan sang istri yang dinikahinya sejak Oktober 2017. Berbagai spekulasi pun mencuat. Mulai dari tidak adanya kecocokan, hingga isu perselingkuhan. 

Tak hanya itu, postingan terakhir Song Hye Kyo di akun instagramnya @kyo1122 juga menjadi sorotan publik usai berita cerai ini mencuat. Publik berspekulasi bahwa postingan terakhir Song Hye Kyo itu merupakan kode Song Hye Kyo bahwa pernikahannya memang tengah berada di ujung tanduk. Apalagi jika dilihat dari keterangan yang dituliskan Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Halo, ayo pergi!” tulis Song Hye Kyo.

Dalam foto berlatar hitam itu, Hye Kyo terlihat berpose bersama anjing kesayangannya. Bintang drama Full House ini juga menunjukkan raut wajah sedih sekaligus menutup matanya. 

Namun sayangnya warganet tidak bisa mengomentari foto tersebut, karena Hye Kyo sengaja menutup kolom komentar pasca berita cerai itu mencuat.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya