Sebelum Meninggal, Jeon Mi Sun Jalani Pengobatan Depresi

Jeon Mi Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar tewasnya aktris senior asal Korea Selatan, Jeon Mi Sun mengejutkan banyak pihak. Wanita berusia 50 tahun itu diketahui tewas di kamar mandi hotel yang ia tempati, di kawasan Jeonju, Provinsi Jeolla Utara, Korea Selatan, pada Sabtu, 29 Juni 2019.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Menanggapi kabar kematian Jeon Mi Sun, agensi Boas Entertainment, yang selama ini menaungi Mi Sun, mengatakan bahwa bintang He Is Psychometric itu telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Dilansir dari laman Allkpop, Minggu, 30 Juni 2019, Boas Entertainment dalam rilis resminya juga mengungkapan Jeon Mi Sun sudah menerima perawatan depresi yang sedang ia alami.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Kami datang dengan berita buruk. Aktris Jeon Mi Sun telah meninggal dunia di usia 50 tahun. Dia telah menerima perawatan untuk depresi," demikian bunyi pernyataan resmi Boas Entertainment.

Dalam rilis tersebut, pihak agensi juga menyarankan para media untuk tidak memberitakan rumor-rumor seputar kematian sang aktris sebelum mendapatkan keterangan yang sudah dipastikan kebenarannya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Namun, kami di sini dengan berita sedih hari ini, kami berbelasungkawa, dan kami meminta pada media untuk tidak memberitakan rumor atau spekulasi yang belum dikonfirmasi, untuk menghormati keluarganya yang sedang syok dan sedih," kata dia.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah mengonfirmasi perihal kematian Jeon Mi Sun. Dalam keterangan tersebut, polisi meyakini sang aktris tewas akibat bunuh diri.

"Jeon Mi Sun check in di hotel pukul satu pagi, di mana ia tinggal sendirian. Setelah memeriksa CCTV, Jeon Mi Sun pergi ke kamar sendirian dan tak ada orang lain yang datang setelah dia," ucap polisi.

"Tidak ada bukti pembunuhan atau kedatangan orang lain, dan tidak ada surat terakhir yang ditemukan," ujar juru bicara kepolisian.

Jika Anda butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Anda melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat 119.

Masyarakat bisa juga menghubungi nomor telepon 0251-8310611, dan petugas psikolog dan psikiater profesional dari RSJ Marzoeki Mahdi akan memberikan layanan 24 jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya