Kasus 'Ikan Asin', Rey Utami dan Pablo Ditetapkan Jadi Tersangka

Rey Utami dan Pablo Putra Benua.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pasangan youtuber Rey Utami dan Pablo Putra Benua telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus 'ikan asin' yang dilaporkan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Pemeriksaan mereka berlangsung selama 18 jam.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Status mereka yang tadinya terlapor dan saksi, kini meningkat jadi tersangka. Hal itu dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Farhat Abbas.

"Iya, status naik tersangka, tinggal prosesnya saja 1x24 jam. Belum penahanan, ditunggu pemeriksaan dulu," kata Farhat saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 11 Juli 2019.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Farhat menilai ada keganjilan dalam proses pemeriksaan kedua kliennya. Durasi pemeriksaan yang lama dan tanpa jeda istirahat jadi kecurigaan Farhat. Meski begitu, Farhat akan tetap mendampingi kliennya. Pada hari ini, polisi juga akan melaksanakan gelar perkara.

"Hari ini kita akan mendampingi sebagai tersangka. Kan kemarin diminta minta maaf, kan sudah minta maaf tapi proses berjalan terus," ujarnya.

Rey Utami Ngaku Jenguk Jessica Wongso di Lapas: Masa Sih Dia Pembunuhnya?

Rey dan Pablo dilaporkan Fairuz karena menampilkan konten wawancara mantan suaminya Galih Ginanjar. Dalam salah satu pernyataan Galih menyebut 'ikan asin' saat ditanya tentang mantan istrinya. Video itu kemudian viral dan Fairuz mempolisikan.
 

Rey Utami.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini menjadi sorotan publik. Kini, Pablo Benua diduga berselingkuh dengan seorang wanita dan sudah membelikan rumah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023