Reaksi Fairuz A Rafiq usai Galih Ginanjar Resmi Tersangka

Fairuz A. Rafiq.
Sumber :
  • Instagram/@fairuzarafiq

VIVA – Galih Ginanjar telah ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus ‘ikan asin’. Hal itu merupakan hasil penyelidikan dari laporan yang dibuat oleh sang mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Galih dilaporkan pada tanggal 1 Juli dan diperiksa sebagai saksi empat hari kemudian. Pagi ini, Galih ditetapkan sebagai tersangka. Lantas, apa kata Fairuz?

"Saya belum bisa bicara dulu. Terima kasih atas pengertiannya," katanya saat dihubungi, Kamis, 11 Juli 2019.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

Galih dilaporkan akibat ucapannya dalam channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Selain Galih, sejoli pemilik channel tersebut juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Awal kasus bermula saat Galih mengibaratkan mantan istrinya seperti ikan asin dalam video tersebut. Galih sempat berdalih dan mengatakan bahwa ucapan yang dimaksud tidak spesifik menuju ke Fairuz.

Rey Utami Ngaku Jenguk Jessica Wongso di Lapas: Masa Sih Dia Pembunuhnya?

Sementara Rey dan Pablo telah menghapus video itu dari akun YouTube mereka. Namun, potongan video tersebut terlanjur beredar ke media sosial dan diketahui masyarakat.

Rey dan Pablo juga sempat membela diri soal tayangan tersebut. Kini ketiga orang yang dilaporkan Fairuz telah diamankan oleh pihak kepolisian. (zho)

Rey Utami.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini menjadi sorotan publik. Kini, Pablo Benua diduga berselingkuh dengan seorang wanita dan sudah membelikan rumah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023