Jefri Nichol Klaim Baru 2 Kali Pakai Ganja, Biar Lebih Rileks Katanya

Berkas Jefri Nichol telah dilimpahkan ke Kejaksaan.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Jefri Nichol, aktor muda Indonesia yang sedang naik daun ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Jefri ditangkap saat sedang berjalan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin malam, 22 Juli 2019, sekitar pukul 23.30 WIB. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Dari penggeledahan petugas, Jefri diketahui tengah membawa kertas papir. Saat kepolisian menanyakan perihal kertas tersebut, aktor Hit n Run itu terlihat gugup. 

Dari hasil pemeriksaan selanjutnya, ditemukan narkotika jenis ganja dengan berat 6,01 gram yang disimpan di lemari es. 

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Dengan penangkapan itu, Jefri Nichol mengakui kesalahannya yang telah mencoba ganja. Ia berharap masyarakat dapat menjadikannya contoh yang buruk.

"Yang ingin saya sampaikan, kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja, buat orang-orang jadikan saya contoh, kebodohan saya mencoba ganja," ujar Jefri di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Jefri mengaku jika ia menggunakan narkoba baru dua kali, pada tanggal 17 dan 19 Juli 2019. Ia pun sangat menyesali perbuatannya ini. 

"Baru dua kali, pertama itu tanggal 17 Juli, kedua 19 Juli. Pastinya saya sangat menyesal, karena ini kebodohan saya," katanya. 

Aktor 20 tahun ini mengakui menggunakan ganja karena tidak bisa beristirahat dengan baik, sebab tengah melakukan persiapan film. Ia pun menggunakan ganja untuk lebih rileks. 

"Mau apapun alasannya, pasti enggak membenarkan perbuatan saya, ini karena saya enggak bisa beristirahat dengan baik, tegang karena persiapan film juga. Akhirnya kebodohan saya mencoba itu untuk bisa lebih rileks dan bisa tidur," pungkasnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya