Nunung Tak Mau Makan di Penjara

Nunung Srimulat
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Semenjak Nunung mendekam di dalam penjara dari tanggal 19 Juli lalu, rekan-rekan artis setiap harinya selalu datang menjenguk. Hari ini, Kamis, 25 Juli 2019, giliran Ruben Onsu dan Vega Darwanti yang datang.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Ruben dan Vega datang sekitar pukul 09.30 WIB dan baru keluar kurang lebih pukul 11.00 WIB. Layaknya orang yang menjenguk, Ruben dan Vega pun tidak lupa membawa makanan. “Aku bawain makanan, Vega juga,” kata Ruben di Polda Metro Jaya.

Namun meski datang membawa makanan, Ruben menjelaskan bahwa di dalam penjara Nunung masih mencoba beradaptasi, sehingga tidak nafsu makan dan minum. “Tapi dari tadi Nunung kayaknya makan juga enggak, minum juga enggak, butuh waktu juga buat adaptasi,” ucap Ruben.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Selama ngobrol bersama, ayah dua orang anak itu mengaku tidak membicarakan hal tentang kasus narkoba yang saat ini tengah menjerat Nunung. Ruben merasa takut jika Nunung akan trauma dengan hal tersebut.

“Yang diceritain pengalaman syuting saja sih, kalau kejadian kemarin saya tidak mau cerita tentang hal Itu, saya takutnya dia masih trauma, jadi mending enggak usah lah,” kata Ruben.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Ruben juga berharap bahwa kasus narkoba yang menjerat Nunung bisa menjadi pelajaran berharga buat artis yang lain. Bagi Ruben, sibuk bekerja bukan menjadi alasan mengonsumi barang haram tersebut.

Nunung dan suaminya ditangkap di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan jam 13.15 WIB, JUmat 19 Juli 2019 lalu. Dari tangan Nunung, polisi menyita Sabu sebanyak 0,36 gram.

Nunung yang nama aslinya Tri Retno Praduyati ternyata mendapatkan Sabu dari seorang narapidana berinisial E tersebut yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Bogor, Jawa Barat. E adalah narapidana kasus narkoba dan mengendalikan bisnisnya dari dalam penjara. Dalam kasus Nunung,  E memberikan sabu ke tersangka lain yang merupakan seorang kurir, yakni HM. Dari dia barulah barang haram dijual ke Nunung. Polisi tidak memerlukan waktu lama untuk menciduk pemasok sabu ke Nunung ini.

(row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya