Tidak Pernah Sakau, Nunung Semakin Segar dalam Penjara

Anak Nunung, Bagus Permadi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Anak laki-laki Nunung, Bagus Permadi baru saja menjenguk sang ibu di dalam penjara Rumah Tanahan Polda Metro Jaya. Bagus datang dengan membawa makanan pesanan nunung, yakni sayur bening dan sambal dabu-dabu.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Bagus menjelaskan bahwa kondisi Nunung di dalam penjara semakin segar. Ia pun membantah, kabar kalau ibunya sempat sakau.

“Enggak (sakau). Mama sekarang jauh lebih segar,” ucap Bagus, Selasa 30 Juli 2019.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Komedian kelahiran Solo, Jawa Tengah itu sudah mulai terbiasa dengan lingkungan penjara. Saat ini, Nunung sudah tidak merasa down lagi, tidak seperti saat awal-awal tertangkap karena kasus narkoba.

Alhamdulillah kondisi terakhir besuk mama, mama jauh lebih baik. Mama jauh lebih sudah enggak down, sudah menerima semua yang terjadi,” kata Bagus.

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Lebih lanjut, Bagus juga mengaku bahwa sampai saat ini, ia masih kecewa karena merasa kecolongan, saat Nunung mengonsumsi narkoba. Padahal, Bagus dan Nunung tinggal satu rumah.

“Cuma yang membuat saya kecewa itu, kenapa kok bisa seperti ini. Saya kecewa, karena kecolongan saja sih. Bukan kecewa karena mama pakai (narkoba). Padahal, saya sama mama stay satu rumah, kok bisa kecolongan,” katanya

Seperti yang sudah diketahui, Nunung bersama sang suami ditangkap karena kasus narkoba pada Jumat siang, 19 Juli 2019.

Nunung digerebek di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan sabu-sabu seberat 0,36 gram. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya