Maia Estianty Mantap Tinggalkan Dunia Musik Bukan Karena Suami

Irwan Mussry dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram/maiaestiantyreal

VIVA – Musisi Maia Estianty memang sudah tak lagi terlihat wara-wiri di dunia musik Tanah Air. Terakhir, dia menggaet Tata Janeeta untuk lagu Sang Penggoda. Ternyata itu juga karena permintaan Tata yang mendesak ingin dibuatkan lagu.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

"Musik Alhamdulillah sekarang sudah ditinggalkan. Kemarin terakhir sempat Sang Penggoda sama Tata Janeeta, kalau bukan karena si Tata merengek minta bikin lagu, mungkin aku enggak bikin lagu lagi," katanya di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 26 Agustus 2019.

Mantan istri Ahmad Dhani itu juga tak aktif di belakang layar. Dia benar-benar hengkang dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Maia mengatakan, dia akan kembali bermusik jika suasana hatinya sedang enak.

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

"Sudah enggak (belakang layar). Musik sudah enggak, kecuali memang mood-ku sudah pengin balik lagi ke musik," ucap dia.

Baca Juga: Maia Estianty: El Rumi Sudah Simpan Foto Irwan Mussry Sejak Lama

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Meski begitu, tak dimungkiri bahwa musik memang jadi passion utama Maia, apalagi dia sudah bertahun-tahun hidup di industri tersebut.

"Itu, kan, dari dalam hati. Kalau musik, kan, benar-benar darahku," ungkap istri pebisnis tajir Irwan Mussry tersebut.

Jadi kenapa ya Maia hengkang dari musik? Maia beralasan, jelas bukan karena suami. Apalagi dia mengaku sebelum menikah dengan Irwan juga sudah lepas dari musik.

"Sama sekali enggak. Sebelum menikah kan, aku sudah bilang beberapa kali aku enggak di dunia musik lagi, kecuali menjadi juri. Kalau juri itu kan feeling untuk memilih bahwa ada idola baru," ujar Maia.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah pada 29 Oktober 2018 di salah satu masjid di Tokyo, Jepang. Pernikahan sangat dijaga ketat dari awak media.

Usai menikah, Maia sering melakukan traveling baik dalam maupun luar negeri. Maia Estianty kerap mengatakan, hidupnya semakin tua semakin bahagia apalagi sejak hari bahagia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya