Tato Baru Miley Cyrus Gambarkan Perceraian dengan Liam Hemsworth?

Miley Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @mileycyrus

VIVA – Miley Cyrus menjadi salah penyanyi yang tampil di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2019, pada Senin 26 Agustus 2019, waktu Amerika. Cyrus, tampil dengan membawakan lagu patah hati terbarunya, Slide Away.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Selesai tampil, penyanyi yang belum lama bercerai dari Liam Hermsworth ini meninggalkan panggung dan menggandeng tangan Kaitlynn Carter, yang dikabarkan adalah kekasihnya.Namun, nampaknya tak banyak yang menyadari kalau bintang Hannah Montana ini juga memamerkan dua tato terbarunya.

Dilansir dari Huffpost, 28 Agustus 2019, kedua tato terbaru di tubuh Miley Cyrus ini diketahui merupakan hasil karya seniman tato ternama langganan para selebriti Hollywood, Winter Stone.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Baca Juga: Selain Mina TWICE, Deretan Seleb Korea Ini juga Idap Anxiety Disorder

Tato pertama Cyrus, berisi tulisan panjang yang merupakan penggalan lirik lagu 'The Thing' milik Pixies. Tato ini terdiri dari empat baris di bagian lengan atas Miley dan bertuliskan, "my head was feeling scared, but my heart was feeling free."

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Sedangkan tato kedua, adalah tato berupa ukiran angka 1961, sebagai bentuk penghormatan pada sang Ayah, Billy Ray Cyrus, yang lahir di tahun tersebut dan baru saja merayakan ulang tahun yang ke-58.

Minggu lalu, pelantun Wrecking Ball ini juga membuat tato di lengan kirinya bergambar ular yang sedang memakan manusia, pasca Liam Hemsworth mengajukan dokumen perceraian mereka.

"Cool old sculpture [Miley Cyrus] found in Italy,” tulis seorang tato artis Dr. Woo’s, di akun Instagramnya.

Baru-baru ini, Miley Cyrus memang pergi berlibur ke Italia bersama saudara perempuannya, Brandi dan Kaitlynn Carter, yang kini tengah digosipkan dekat dengan Miley, dan disebut-sebut sebagai penyebab Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berpisah. Namun, tak dapat dipastikan apakah tato baru Miley Cyrus menggambarkan perpisahannya dengan Liam atau bukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya