Viral 12 Aturan Ketat untuk Ahn Jae Hyun yang Ditulis Goo Hye Sun

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sempat membuat heboh publik. Banyak yang terkejut dengan kabar ini karena sebelumnya, Ahn Jae Hyun yang terlihat begitu romantis kepada sang istri, Goo Hye Sun.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

Namun, pasca skandal gugatan perceraian yang dilayangkan Ahn Jae Hyun pada Agustus 2019 lalu, membuat publik geram dengan tindakan Ahn Jae Hyun. Ini, gara-gara aktris serial Boys Before Flowers itu mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk berpisah dengan suaminya.

Baca Juga: Ternyata Ada Lho, Spa Khusus Perawatan Tas Preloved Branded

4 Aktor Korea Ini Tolak Adegan Ciuman dalam Drama yang Dibintanginya

Keduanya lantas mengunggah pernyataan di media sosial yang isinya saling menyudutkan satu sama lain. Namun, dalam hal ini, warganet tampaknya lebih membela Goo Hye Sun. Terutama, setelah beredar sejumlah foto Ahn Jae Hyun bersama beberapa wanita.

Apalagi, percakapan pribadi keduanya juga diunggah Goo Hye Sun di media sosial. Dari percakapan itu diketahui bahwa Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian dan sikapnya yang dingin pada istrinya, membuat publik tak bersimpati padanya.

Goo Hye Sun Jadi Model Pakaian Dalam, Sutradarai Iklannya Juga

Tidak sampai di situ, drama perceraian keduanya pun masih berlanjut. Pada Selasa pukul 08.00 malam waktu Korea, Goo Hye Sun kembali membagikan dua buah foto di akun instagramnya.

Foto itu yang awalnya diberi caption "menjadi manusia" kemudian diubah menjadi "Yang saya inginkan hanyalah permintaan maaf" ini berisikan sebuah daftar aturan rumah tangga keduanya. Dalam foto pertama terlihat dua lembar kertas yang berisikan daftar hal-hal yang tidak harus dilakukan oleh Ahn Jae Hyun dan yang satunya lagi berisikan hal serupa untuk Goo Hye Sun.

Yang mengejutkan setidaknya ada 11 aturan tertulis dalam kertas itu untuk Ahn Jae Hyun yang ditulis oleh Goo Hye Sun. Sebaliknya, tidak ada aturan tertulis dalam kertas itu untuk Goo Hye Sun yang ditulis oleh Ahn Jae Hyun.

Berikut ini daftar lengkap peraturan yang dibuat untuk Ahn Jae Hyun.  

1. Jika minum di luar, minum hanya sampai jam 11 malam

2. Jangan minum sampai kehilangan kesadaran

3. Jangan keras kepala

4. Jangan membahayakan orang lain

5. Taruh pakaian kamu saat melepasnya

6. Bersihkan makanan dan piring setelah selesai makan (jangan menumpuknya di wastafel)

7. Taruh cucian di ruang cuci

8. Bahkan jika baik merasa baik karena mabuk, jangan berteriak atau menampar atau menggunakan bentuk kekerasan lainnya

9. Pulang tengah malam (selain syuting)

10. Bersihkan kucing setelah tujuh hari sekali

11. Berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan (terutama apa yang kamu katakan tentang orang lain)

12. Taruh sepatu kamu di rak.

Dalam kesepakatan itu terlihat keduanya sepakat, terlihat dari adanya tanda tangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di balik kertas tersebut. Tanda tangan keduanya pun juga diunggah oleh Goo Hye Sun pada unggahan itu.

Sebelumnya pada hari yang sama, Goo Hye Sun berbagi unggahan. Dalam unggahan itu Goo Hye Sun mengatakan bahwa dia tidak dapat menceraikan Ahn Jae Hyun karena masalah hak asuh atas kucing mereka. Sayangya tepat beberapa menit lalu dua unggahan foto itu kembali dihapus di akun instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya