Pasca Skandal Perceraian, Goo Hye Sun Tinggalkan Industri Hiburan

Goo Hye Sun.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Setelah heboh drama skandal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun memutuskan untuk meninggalkan industri hiburan yang telah membesarkan namanya dan membuatnya menjadi salah satu aktris top Korea Selatan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Hal itu disampaikan oleh pengacaranya, Jung Kyung Suk dari LIWU, firma hukum yang disewa oleh Goo Hye Sun untuk menyelesaikan kasus perceraiannya.

"Goo Hye Sun akan meninggalkan industri hiburan hingga waktu yang tak diketahui, setelah merilis buku berisi koleksi esainya yang berjudul I am Your Pet," ucap sang pengacara, dikutip dari Allkpop, Senin, 2 September 2019.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Ia juga mengatakan bahwa kliennya tersebut berencana untuk melanjutkan pendidikan. "Saat ini ia sedang bersiap untuk kembali melanjutkan kuliah," katanya.

Sementara mengenai kasus perceraiannya, sang pengacara mengatakan, Goo Hye Sun masih tetap pada pendiriannya untuk tetap ingin melanjutkan rumah tangganya bersama Ahn Jae Hyun.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sebagai informasi, drama perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bisa dibilang sangat menghebohkan publik. Setelah Ahn Jae Hyun mengumumkan perceraian, aktris serial Boys Before Flowers itu mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk berpisah dengan suaminya.

Keduanya lantas mengunggah pernyataan di media sosial yang isinya saling menyudutkan satu sama lain. Namun, dalam hal ini, warganet tampaknya lebih membela Goo Hye Sun. Pasalnya, beredar sejumlah foto Ahn Jae Hyun bersama beberapa wanita.

Apalagi, percakapan pribadi keduanya juga diunggah Goo Hye Sun di media sosial. Dari percakapan itu diketahui bahwa Ahn Jae Hyun lah yang menginginkan perceraian dan sikapnya yang dingin pada istrinya, membuat publik tak bersimpati padanya. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya