Perut Kelihatan Buncit, Rihanna Hamil?

Rihanna dengan perut yang membuncit
Sumber :
  • Worldvoz

VIVA – Pada Kamis pekan lalu, sebuah rumor mencuat yang menyebut jika Rihanna tengah hamil. Rumor itu muncul setelah pelantun Umbrella itu tampil di acara Diamond Ball yang digelarnya di New York, Amerika Serikat.

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Penyanyi berusia 31 tahun itu tampil memesona dalam balutan gaun hitam Haute Couture dari Givenchy, yang menonjolkan bagian perutnya. Setelah foto-foto Rihanna dalam gaun tersebut tersebar, banyak spekulasi yang mengatakan jika ia sedang hamil.

Seolah menambah panas rumor yang beredar, Rihanna malam itu membuat pernyataan yang menyinggung bayi dalam sebuah wawancara.

Koleksi Kolaborasi Desainer Clare Waight Keller dan UNIQLO: Potret Wanita Kuat

Baca juga: Demi Moore Bongkar Kisah Kelam: Diperkosa, Keguguran, hingga Kecanduan

"Saya seorang wanita hitam. Saya berasal dari seorang wanita hitam yang berasal dari seorang wanita hitam dan saya akan melahirkan seorang wanita hitam," ujarnya saat wawancara dengan Essence.

Daebak! Taeyang Baru Comeback Langsung Ditunjuk Jadi Duta Merek Givenchy

Kutipan wawancara itu pun memicu keheranan. Salah satu penggemar mengunggah cuplikan video wawancara itu dan menulis, "Apakah ini cara Rihanna mengatakan kepada kita kalau dia hamil????"

Tapi, dikutip dari laman Rap-Up, para penggemar Rihanna belum bisa menarik kesimpulan semudah itu. Meski gosip sudah menyebar, Rihanna dikabarkan tidak sedang hamil. Sumber-sumber yang tahu langsung informasi ini mengatakan kepada TMZ bahwa RiRi, panggilan akrab Rihanna, tidak sedang menantikan kehadiran bayi.

Diamond Ball merupakan pesta yang digelar Rihanna untuk yayasannya, Clara Lionel Foundation, yang mendanai pendidikan global, kesehatan, dan program respons darurat. Pesta tersebut dipandu oleh Seth Meyers dan dihadiri para bintang seperti Cardi B, A$AP Rocky, G-Eazy, Normani, Kehlani, dan YG. Acara tersebut juga diisi oleh penampilan DJ Khaled dan Pharrell.

"Saya sangat bahagia sekarang. Hal yang membuat saya paling bahagia adalah banyaknya dukungnya, gelombang dukungan ini sangat spesial," ujar Rihanna kepada People.

Meski Rihanna tidak akan melahirkan, tapi ia akan meluncurkan album kesembilannya yang masih menunggu tanggal perilisan. Album ini merupakan album yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar Rihanna selama empat tahun ia tidak merilis album.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya