Sherina Diminta Netizen Bujuk Ayahnya Bisiki Jokowi

Sherina Munaf
Sumber :
  • instagram.com/sherinasinna

VIVA – Penyanyi, Sherina Munaf menyampaikan dukungannya dan rasa terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa pada hari ini di luar Gedung DPR/MPR.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sherina juga berharap bentrokan yang hingga kini masih terjadi tidak menimbulkan korban, sebab apa yang dilakukan mahasiswa merupakan apa yang ingin ia suarakan.

"Kalian yang di lapangan, terima kasih sudah menjadi tenaga dan suara kita. Stay safe," tulis Sherina di twitter, Selasa, 24 September 2019.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Dukungan yang disampaikan Sherina  mendapatkan respons yang cukup banyak dari pengguna Twitter. Salah satunya meminta agar Sherina menyampaikan pesan kepada Presiden Joko Widodo melalui sang ayah Triawan Munaf yang merupakan Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

"Kasih tau jg bpk situ bisikin ke jokowi jgn sibuk main sm cucu kerjanya.tuh papua bergejolak,RUU amburadul,karhutla ga jelas.apa perlu mahasiswa yg gulingkan ni rezim biar sadar klian smua #MahasiswaBergerak #HidupMahasiswa," ujar pengguna Twitter.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

"Disemangatin Sherina itu moodboster aksi banget... Hajaaaarrrr," ucapnya.

"Ayoo turun teh, ajak seniman lain. bantu mahasiswa menyuarakan keinginan besar rakyat," katanya.

Diketahui sebelumnya, Massa mahasiswa mulai mencoba masuk ke Gedung DPR/ MPR pada Selasa sore, 24 September 2019. Pihak kepolisian pun bertindak dengan menyemprotkan air kearah mahasiswa yang berada didekat pagar gedung.

Pihak kepolisian masih terus berupaya untuk memukul mundur mahasiswa yang masih berusaha masuk ke dalam gedung DPR ini. Gerbang utama pun telah mulai rusak setelah mahasiswa mencoba masuk.

Ada pula beberapa mahasiswa yang mencoba untuk menaiki pagar-pagar samping gerbang untuk masuk kedalam gedung DPR. Kondisi yang semakin memanas membuat polisi melemparkan gas air mata ke arah massa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya