Move on Total dari Channing Tatum, Jenna Dewan Hamil Anak Steve Kazee

Steve Kazee dan Jenna Dewan
Sumber :
  • Instagram/jennadewan

VIVA – Jenna Dewan, mantan istri Channing Tatum, dikabarkan hamil anak kedua. Setelah bercerai dari aktor Jupiter Ascending itu, Jenna menjalin hubungan dengan Steve Kazee.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Dari pernikahan dengan Channing Tatum, Jenna sudah dikaruniai anak perempuan, Everly, yang sekarang berusia 6 tahun. Jenna kini mengandung anak dari kekasih barunya, Steve Kazee. Siapa sosok pria calon ayah dari bayi yang dikandung Jenna Dewan?

Steve Kazee dan Jenna Dewan sudah berpacaran sekitar satu tahun. Pertama kali mereka dikabarkan berpacaran pada Oktober 2018, sekitar 6 bulan setelah bercerai dari Channing Tatum.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Pasangan ini tak ragu mengumbar kemesraan mereka lewat media sosial. Steve Kazee suka mengunggah foto mereka berdua ke akun Instagramnya. Jenna sendiri mengumumkan secara resmi hubungan mereka pada Juni lalu, lewat foto dan caption singkat, "Speaking of peace," disertakan emoji hati tanda cinta.

Baca Juga: Isu Pacari Channing Tatum, Jessie J Kecewa 'Diadu' dengan Mantan Istri

6 Hollywood Celebrities with Surprising Job Before Famous

Steve Kazee, mengutip Elle, juga merupakan seorang artis. Dia kerap tampil di TV, seperti pada Shameless dan Nashville. Kazee bahkan memenangkan penghargaan Tony Award untuk Best Actor in Musical pada tahun 2012 berkat penampilannya di Once. Steve Kazee juga aktor teater yang ikut dalam Spamalot dan broadway adaptasi musikal terbaru, Pretty Woman. 

Steve Kazee juga pecinta olahraga gulat. Dia membawa Jenna Dewan untuk menikmati olahraga tersebut, beberapa jam sebelum kabar kehamilan aktris dan penari itu tersebar luas.

"Steve, pacarku, adalah fans berat gulat. Dan dia membuatku juga menyukai olahraga itu," kata Jenna Dewan kepada John Cena dalam Ellen DeGeneres Show, April lalu.

Bukan cuma seorang aktor, Steve Kazee juga merupakan musisi. Dia pernah terlibat dalam lagu Christina Perri, A Thousand Years, yang merupakan soundtrack Twilight Saga: Breaking Down.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya