Atta Halilintar Akhirnya Bicara, Bantah Pernah Tiduri Bebby Fey

Sunan Kalijaga dan Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah Bebby Fey menyebut nama Atta Halilintar sebagai pria yang pernah menidurinya, YouTuber kondang itu akhirnya angkat bicara. Atta Halilintar menggelar konferensi pers dengan didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Heboh! DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin

YouTuber yang dikenal dengan slogan 'Asiap' ini membantah tudingan Bebby Fey. Atta mengaku apa yang dituduhkan oleh Bebby Fey tidak pernah terjadi.

"Enggak pernah terjadi," ujar Atta di salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam, 26 September 2019.

Atta Halilintar Gabung Federasi Futsal Indonesia

Atta Halilintar bahkan mengaku kebingungan dengan tangkapan layar pesan yang sudah tersebar luas dan menyebut jika itu chat pribadi miliknya.

Baca Juga: Lagi Sakit Gigi, Atta Halilintar Malas Tanggapi Tudingan Bebby Fey

5 Potret Ameena Photoshoot Newborn di Kotak Hermes hingga Mobil Mewah

"Saya bingung kok aneh, bagaimana ini bisa ada (chat) saya bingung," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Bebby Fey akhirnya mengungkap siapa nama YouTuber yang telah menidurinya, dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Lambe Turah. Ia menyebut bahwa sosok yang kerap dimaksudnya adalah Atta Halilintar.

"Yang selama ini saya tutup-tutupi YouTuber terkenal itu adalah Atta Halilintar," ujar Bebby Fey.

Meski telah mengungkapkan siapa nama YouTuber itu, Bebby Fey mengaku tidak akan memperpanjang masalah ini. Ia pun menganggap semua perlakuan pasti akan ada balasannya.

"Ya enggak apa-apa kalau dia enggak minta maaf enggak apa-apa. Aku serahkan semua itu sama Allah biar Allah yang membalas," katanya.

Selain itu dengan dalih kesehatan sang ibu yang memburuk, membuat Bebby Fey enggan membawa kasus ini ke jalur hukum. Atta Halilintar pun mulanya hanya memberi sindiran pada Bebby Fey lewat Instagram. Atta menyebut tudingan itu fitnah.

Atta Halilintar yang ditunggu awak media di depan rumahnya Kamis sore tadi, pun enggan muncul. Melalui Sunan Kalijaga, Atta disebut sedang sariwan hingga sakit gigi sehingga malas berkomentar. Dia juga tak mau, rumahnya jadi tempat untuk membahas hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya