Akun Lambe Turah Raib, Aktornya Beberkan Alasannya

Akun Instagram Lambe Turah
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Heboh gengs! akun Instagram @lambe_turah raib dari jagat dunia maya. Banyak warganet bertanya-tanya ke mana gerangan perginya akun gosip tersebut. Maklum, akun @lambe_turah merupakan salah satu akun gosip dengan jumlah follower terbanyak lho. Pastinya penikmat gosip bakal kehilangan sumber informasi.

Manajer Artis Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Akun Lambe Turah

Setiap konten yang diunggah akun lambe turah ini seringkali menuai sensasi dan perbincangan. Maka tidak heran, lenyapnya akun ini menjadi perbincangan warganet di dunia maya.

Belakangan, kabar hilangnya akun tersebut dan aktor yang menyebabkan akun itu raib, perlahan-lahan terungkap. Lalu, siapakah dia, dan apa alasannya?

Akun Lambe Turah Enggak Centang Biru, Ternyata Ini Penyebabnya

Konon, sosok yang membuat akun @lambe_turah lenyap bernama Achmad Furqon. Lewat sebuah komentar Facebook, ia menulis alasannya menghilangkan akun tersebut. 

"Oke, disini gue jawab banyak yang nanya 'kenapa lu report si lambe turah?' sekarang putar pola pikir anda, simak baik-baik perkataan ini. Instagram tersebut suka ngeghibah, tukang pamer, umbar aib, tebar sensasi. Pantas dicontoh nggak? Enggak kan, So penjelasan gue udah sangat jelas," ujar akun tersebut.

VIVA Top3: Prabowo Dituntut Triliunan, RIP Nana Krip, Jerinx vs Lamtur

Dalam komentar selanjutnya, akun Facebook itu menegaskan alasannya melaporkan akun Lambe Turah karena dianggap sebagai sumber gosip. Ia turut menyertakan hasil tangkapan layar saat ia melaporkan akun Lambe Turah ke Instagram. 

“Sesuai request dari kalian. Nama: Lambe Turah (@lambe_turah) Followers: 7jt/7m. Status Profile: Verified (Centang Biru) Status Account: Removed. Tidak ada akun Instagram yang aman," tulisnya pada postingan di laman Facebook miliknya.  

Saat VIVA.co.id mencoba menelusuri kebenaran informasi tersebut, akun Achmad Furqon sudah hilang dan tidak berhasil ditemukan. Sementara itu konten yang pertama kali diunggah oleh akun @mak_nyinyir juga tidak berhasil ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya