Pesan Mengharukan Tora Sudiro untuk Dendy Mikes

Dendy Mikes
Sumber :
  • Instagram @dendy_mikes

VIVA – Meninggalnya vokalis band Mike’s Apartment, Dendy pada 6 Oktober 2019 meninggalkan duka bukan hanya untuk keluarga tapi juga para sahabat Dendy yang akrab disapa Dendy Mike. Kepergian Dendy begitu mendadak karena tidak pernah menunjukkan tanda sakit sebelumnya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kehilangan tersebut juga dirasakan oleh aktor Tora Sudiro. Dalam akun instagramnya, Tora mengenang saat-saat tak terlupakan saat bersama Dendy.

"Terakhir kali ketemu, dia cerita habis cukur rambut, terus gue bercandain. Ini udah kelar cujurnya, begini aja? Terus kita ketawa sampai nangis," tulis Tora.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka
Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Dalam unggahan tersebut tak lupa Tora melantunkan doa untuk sang sahabat. Ia juga melihat sang sahabat sebagai legenda dalam industri musik Indonesia.

"Always good laugh with you brader... Baek baek disana ya Gon.. Lu always terbaik.. Legend, al fatihah," tulisnya.

Diketahui Dendy Mikes meninggal dunia karena serangan jantung. Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan, jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Perjalanan karier Dendy Mikes cukup panjang. Ia pernah bergabung dengan Kunci Band sekitar 2002. Nama Dendy Mikes semakin melejit setelah membawakan 2 Manusia yang merupakan soundtrack Perahu Kertas.

Selain bermusik, Dendy Mikes juga pernah menjajal dunia akting. Ia pernah ikut berperan dalam drama musikal, Ali topan The Musical sekitar 2011. Dalam drama tersebut, Dendy Mikes sebagai peran utama, Ali Topan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya