Kontroversi Sulli, Dihujat Jarang Pakai Bra hingga Bicara Kotor

Aktris Korea Sulli
Sumber :
  • instagram @jelly_jilli

VIVA – Sulli, mantan personel girlband f(x) dikabarkan meninggal dunia pada pukul 3:20 waktu setempat di rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan.

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Sulli merupakan salah satu idol yang memiliki banyak haters. Semasa hidupnya, pemilik nama asli Cho Jin Ri ini kerap kali menimbulkan banyak kontroversi hingga dirinya diserang warganet.

Berikut kontroversi yang pernah dilakukan oleh Sulli eks f(x) :

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

1. Berbicara Kotor saat Siaran Langsung

Sulli memang dikenal memiliki attitude yang kurang baik, salah satunya pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam variety show Running Man.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Ia menjadi bintang tamu bersama dengan pemain bola Park Ji Sung dan Patrice Eva, pada saat itu ia secara tidak sengaja mengucapkan kalimat makian, sumpah serapah dengan kata kasar dalam Bahasa Mandarin.

SM Entertainment pun telah memberikan tanggapannya. "Pada saat kejadian, staf dan selebriti berbicara tentang Bahasa Cina. Saat itulah kata bersumpah keluar. Sulli tidak tahu itu kata bersumpah. Sulli hanya meniru kata itu tanpa tahu apa artinya dan bagian itu tidak diedit."

2. Jarang Gunakan Bra

Sulli kerap kali tampil tanpa menggunakan bra, tidak hanya sekali, ia terbilang sering pamer foto tanpa bra di media sosial Instagramnya. 

Meski berbagai komentar miring sekaligus hujatan selalu menghampirinya, Sulli seakan tak menghiraukan hal tersebut. Bahkan ia masih terus mengunggah foto aktivitasnya dengan busana tanpa bra.

3. Hobi Minum Minuman Keras

Selain tak menggunakan bra, Sulli juga beberapa kali tertangkap kamera tengah menenggak minuman keras saat dirinya tengah berada di tempat clubbing.

4. Hubungan Mersa dengan Choiza.

Hubungan antara Sulli dengan Choiza sebagai pasangan, diperhatikan oleh publik, sebab hubungan keduanya dianggap sudah melewati batas dan dianggap tidak pantas. Foto-foto mesra keduanya pun beberapa kali diunggah oleh Sulli di akun media sosialnya.

5. Alasan Keluar dari f(x)

Kontroversi Sulli ditambah saat dirinya memutuskan untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya itu. Alasannya dianggap beberapa orang tidak masuk akal, Sulli merasa dirinya tidak cocok hidup sebagai idola sehingga memutuskan untuk hengkang.

6. Meninggal karena Bunuh Diri

Sulli dikabarkan meninggal dunia pada pukul 3:20 waktu setempat di rumahnya di Sujeong-gu, Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan.

Dikutip dari akun Twitter media lokal Korea Selatan, Kpop Herald, Sulli meninggal dunia karena bunuh diri dan saat ini investigasi mengenai kematiannya masih dilakukan oleh pihak kepolisian.

Jika kamu mengalami depresi, kamu bisa mencurahkan perasaan kamu ke pada orang terdekat, teman atau keluarga. Jika butuh bantuan psikolog, bisa hubungi Psikolog Sani Budiantini Hermawan dari Klinik Daya Insani di nomor +62 21 7194734 atau Whatsapp 08129071153.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya