Zara JKT48 Pacaran dengan Angga Yunanda?

Zara JKT48
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adhisty Zara atau yang akrab disapa Zara JKT48 memang tengah menjadi perhatian publik setelah sukses dengan film-filmnya seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Keluarga Cemara, Dua Garis Biru dan yang terbaru Ratu Ilmu Hitam.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Zara juga terlibat sebagai salah satu jagoan di Jagat Sinema Bumilangit, ia berperan sebagai Virgo. Memainkan banyak peran di dua tahun terakhir ini yang paling melekat saat dirinya berperan sebagai Dara di film Dua Garis Biru.

Bahkan saking suksesnya banyak yang menduga juga Zara memiliki hubungan spesial dengan lawan mainnya Angga Yunanda dalam film itu.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Keduanya juga sering kali menghabiskan waktu bersama, terlihat lagi unggahan instagram masing-masing dimana keduanya beberapa kali melakukan foto bersama.

Kedekatan keduanya pun menjadi tanda tanya besar saat Zara tidak bisa menjawab pertanyaan Boy William di akun YouTube Boy. Awalnya Boy menanyakan apakah Zara memiliki kekasih, Zara langsung menjawab dengan tegas.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

"Engga dong kan aku masih JKT48," ujar Zara, dikutip VIVA dari video YouTube di akun Boy William, selasa, 15 Oktober 2019

Boy kembali menanyakan pria seperti apa yang menjadi idaman untuk seorang Zara, ia pun kembali tidak ragu dalam menjawab pertanyaan itu.

"Aku suka orang yang seru. Aku suka yang biasa-biasa aja sih, jangan terlalu good juga kalau terlalu good flat jadinya iya enggak sih tapi kalau terlalu bad takut pusing gitu. Yang biasa-biasa aja," katanya.

Pertanyaan yang diberikan Boy selanjutnya sepertinya cukup sulit untuk Zara jawab, ia menanyakan hubungan Zara dengan Angga saat ini.

"Kamu sama Angga pacaran atau enggak?" tanya Boy. Zara terlihat gugup, ia hanya bisa tertawa mendengar pertanyaan dari Boy. VJ MTV 2009 ini kembali mempertegas pertanyaannya.

Namun, Zara beranggapan jika pertanyaan itu tidak perlu dijawab saat itu, Boy pun mengerti apa yang dimaksud oleh Zara.

"Nanti aja jawabnya enggak usah jawab di sini lah," ucap Zara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya