Seorang Wanita Diduga Artis Ditangkap saat Transaksi Seksual

Ilustrasi perempuan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA – Seorang perempuan yang diduga berprofesi sebagai artis diamankan aparat kepolisian daerah Jawa Timur pada Jumat malam, 25 Oktober 2019. Penangkapan tersebut terjadi setelah dilakukan penggerebekan transaksi kencan seksual atau prostitusi di kamar hotel daerah Batu, Jawa Timur. 

Yadi Sembako Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penipuan EO

Mengutip VIVAnews, perempuan yang diamankan tersebut adalah seorang publik figur dari Jakarta. Terkait hal ini, Kepala Unit IV Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Ajun Komisaris Polisi Muhammad Aldy, tak membantah maupun membenarkan apakah perempuan yang dimaksud adalah seorang artis.

"Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan, nanti untuk update-nya kita sampaikan besok," kata Aldy.

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Pengintaian dilakukan polisi setelah menerima informasi terkait adanya transaksi seksual. Meski masih enggan menyebut nama atau inisial wanita tersebut, namun Aldy mengatakan, bahwa si perempuan tiba dari Jakarta pada Jumat siang. Penggerebekan pun dilakukan ketika transaksi terjadi.

"Dugaannya kasus prostitusi. Proses upaya paksa memang didapati, terdapat satu pasangan yang sedang melakukan hubungan badan," katanya.

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Dari penggerebekan ini, tiga orang diamankan, dua laki-laki yang diduga merupakan muncikari atau penghubung dan konsumen, serta satu wanita. Ketiganya tiba di Markas Polda Jatim di Surabaya pada Jumat malam pukul 23.00 WIB.

Pria yang diduga muncikari pun langsung menutupi kepalanya ketika disorot kamera media. Si wanita berlaku serupa, dia menutupi kepalanya dengan kain hitam. Dia datang dengan baju berwarna cokelat keputihan dan tas hitam di pundak kirinya. Bersama seorang polisi wanita, dia digiring masuk ke ruang Subdit Jatanras untuk pemeriksaan awal. 

Mayat dalam koper

Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Pria yang diduga menjadi pembunuh wanita berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di Cikarang ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024