Dugaan Prostitusi Artis PA, Polisi: Nilai Transaksi di Atas Biasanya

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Aparat Kepolisian Daerah Jawa Timur menangkap wanita yang diduga artis dengan inisial PA pada Jumat malam, 25 Oktober 2019, atas dugaan kasus prostitusi. PA ditangkap saat polisi menggerebek sebuah hotel di daerah Batu, Jawa Timur. 

May Day, Ratusan Polisi Kawal Aksi Buruh Tangerang Menuju Jakarta

Dalam penggerebekan ini, tiga orang ditangkap. Selain PA, dua orang lainnya adalah pria yang diduga bertindak sebagai muncikari dan pelanggan. Polisi melakukan penggerebekan ketika transaksi seksual terjadi.

"Proses upaya paksa memang didapati, terdapat satu pasangan yang sedang melakukan hubungan badan," kata Kepala Unit IV Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim, Ajun Komisaris Polisi Muhammad Aldy, dikutip dari VIVAnews.

Sejumlah Jalan di Jakarta Bakal Ditutup dan Dialihkan saat Aksi May Day, Catat Lokasinya

PA sendiri diduga merupakan finalis dari ajang kecantikan pariwisata Indonesia tahun 2016. Namun polisi belum mau mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera menyebut, nilai transaksi yang terjadi adalah jutaan rupiah sekali kencan. Dari lokasi penggerebekan, turut diamankan barang bukti kondom, tisu bekas pakai, celana dalam, dan pakaian. 

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

"(Nilai transaksinya) di atas daripada biasanya," ucap Barung. 

Polisi masih melakukan pemeriksaan terkait kasus ini. PA disebut tiba dari Jakarta pada Jumat siang kemarin. Saat dibawa ke kantor polisi, PA mengenakan kain hitam untuk menutupi kepalanya.

Penemuan mayat pria di Agam tanpa bola mata dan telinga

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Korban diketahui adalah Aliwarman (45 tahun), seorang satpam Koperasi Unit Desa (KUD) Plasma Tiku V Jorong, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar).

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024