Agnez Mo Bocorkan Chat Pribadi dengan Tiffany SNSD, Akrab Banget

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali menjadi topik pembicaraan karena mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp antara dirinya dengan salah satu member girlband SNSD atau Girls Generation, Tiffany Young.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Obrolan pribadi antara Agnez dan Tiffany itu diunggah pada Jumat, 1 November 2019. Solois kebanggaan Indonesia dan Korea itu terlihat sangat akrab, Tiffany SNSD bahkan mengajak Agnez untuk bertemu.

Tiffany mengajak Agnez mengunjungi sebuah lahan penanaman labu. Pelantun single Wanna Be Love itu langsung mengiyakan ajakan Tiffany.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

“Kita kayaknya harus mengunjungi lahan labu atau apa pun itu,” tulis Tiffany. Agnez membalas dengan penuh semangat, “Mari kita lakukan!!!”.

Ketika sedang asyik menentukan jadwal untuk bertemu, Tiffany tiba-tiba saja memuji Agnez dan menyebutkan penyanyi kelahiran Jakarta itu sebagai panutan. Agnez pun dibuat terharu oleh ucapan Tiffany.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

“Kamu luar biasa dan adalah seorang panutan. Terima kasih,” tulis Tiffany dengan tanda hati di akhir kalimatnya.

Meski tidak pernah tertangkap kamera sedang bersama, namun kedekatan Agnez Mo dan Tiffany mulai tercium ketika keduanya menghadiri acara iHeartRadio Music Awards di Amerika Serikat, pada Maret 2019.

Dalam ajang bergengsi musik tingkat dunia tersebut, Agnez Mo dan Tiffany sama-sama meraih penghargaan. Tiffany memperoleh penghargaan kategori Solo Breakout dan Agnez dalam kategori Social Star.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya