Di-bully, Melly Goeslaw Dapat Dukungan dari Agnez Mo

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Melalui Instagram, penyanyi Agnez Mo menuliskan dukungan untuk Melly Goeslaw, yang merasa di-bully oleh Bubah Alfian CS, saat pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari atau BCL pada 31 Oktober 2019, lalu.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Dalam Direct Message (DM) yang dikirimkan Agnez Mo untuk Melly, pelantun Overdose tersebut memberikan dukungan dan berharap Melly bisa sabar menghadapi permasalahan ini.

"Teh Melly yang sabar yaaa.... Yg penting Teh Melly tau teh melly kereeeeeeeen sekeren kerennya! Love uuuu," tulis Agnez Mo melalui DM Instagram yang di-screenshot dan diunggah ulang Melly Goeslaw di Instagram Story,” Minggu, 3 November 2019.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Bersamaan dengan screenshot tersebut, Melly Goeslaw menambahkan caption yang menyatakan terharu karena mendapat support dari Agnez Mo.

"Sumpah mau nangis dapet support dari kamu @agnezmo," tulis Melly diikuti tulisan 'Love You'.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Masih berlanjut, dalam DM yang dikirimkan Agnez Mo untuk Melly tersebut, mantan artis cilik ini menyebut dirinya sangat mengerti rasanya di-bully dan dijadikan bahan tertawaan.

"Iya teh ngerti bgt rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan, padahal kita nggak pernah ngurusin orang, tetep aja. Gpp, pahalanya gede kalo maafin orang.. love u teh Melly!" ujar Agnez.

Melly pun memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Agnez untuknya.

"Amiiin makasiiih sayang, kamu berhati besar," ujar Melly Goeslaw diikuti emoticon love.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya