Melly Goeslaw Ngamuk Gaya Penampilannya Ditiru untuk Pesta Halloween

Melly Goeslaw .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Melly Goeslaw ngamuk dan meluapkan kekesalan karena gaya penampilannya ditiru oleh seseorang dalam pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari atau BCL pada Kamis dini hari, 31 Oktober 2019.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Dalam pesta Halloween tersebut tampak hadir beberapa artis seperti Rossa, Vidi Aldiano, dan tentu saja BCL. Melly Goeslaw merasa sangat geram karena ada seseorang yang seolah-olah menjadi dirinya dan menjadi bahan tertawaan.

Kesal jadi bahan olok-olok, Melly pun mengunggah ulang instagram story milik penyanyi Vidi Aldiano yang menampilkan seseorang yang mirip dengan Melly. Melalui caption yang ditulisnya, penyanyi berdarah Sunda itu merasa tak terima, jika ada seseorang yang menyamar menjadi dirinya dan jadi bahan lelucon. Bahkan, Melly menyebut hal tersebut sebagai tindak bullying.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Baca Juga: Hubungan Tanpa Restu Indah Permatasari dan Ari Kriting jadi Sorotan

“Selama ini perta kostum yg mengatasnamakan sy , sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol . Buat sy ini bullying.”

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

“Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat sy gak lucu sama sekali. Sy repost IG Story nya td malam , spy follower sy juga tau . Bukan cuma follower kalian aja,” tulis Melly.

Melly Goeslaw menegaskan bahwa hal tersebut tidak bisa dianggap lelucon. Melly tersinggung karena dirinya merasa bukan hantu Halloween yang bisa jadi bahan tertawaan. Bahkan Melly menyebut orang-orang yang telah menganggap hal itu sebagai guyonan adalah orang-orang yang tak punya hati.

Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang , tp buat dipake spy peka. Sy gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tp tetep aja dalam rangka holloween , sy bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat,” tulis Melly.

Melly bahkan mengatakan bahwa dirinya bisa saja membawa hal tersebut ke ranah hukum dengan pasal perbuatan kurang menyenangkan. Ia kembali menegaskan bahwa dia tidak suka ketika menjadi bahan tertawaan.

Bahkan lebih parah lagi, penyanyi kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa dia akan berdoa agar anak cucu dari orang-orang yang ada dalam video tersebut tidak mengalami nasib yang sama dengannya.

“Gak usah diperpanjang , forgive n forget , yg penting sy udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik.Dan kalian nambahin kerjaan gue, krn mulai skrg kalian akan ada dlm doa gue , spy Allah gk kasih hal spt ini ke kalian dan anak cucu kalian,” tulis Melly Goeslaw penuh emosi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya