Eks Super Junior, Hangeng Kabarnya akan Nikahi Aktris Top Hong Kong

Hangeng dan Celina Jade
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Kabar gembira datang dari salah satu mantan anggota boyband asal Korea Super Junior, Hangeng. Hangeng dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya akhir tahun ini. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Hal tersebut diketahui dari salah satu akun Twitter penggemar Super Junior, @EunHae_Indo yang mengunggah kabar bahagia itu. Hangeng diketahui akan menikah dengan Celina Jade pada 31 Desember 2019 ini. 

Dalam akun Twitter itu pula terdapat sebuah undangan pernikahan keduanya. Undangan berwarna gold itu terdapat beberapa foto prewedding keduanya yang manis. Mulai dari pose Celina Jade mencium pipi Hangeng, hingga foto manis Hangeng yang melihat ke arah Celina Jade yang berada di depannya. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Selamat !!!  Hangeng dan Celina Jade akan menikah pada 31 Desember tahun ini!  [anythingunpopu1, ?? ??] Hangeng adalah anggota kedua yang telah menemukan pasangan hidupnya dan menikah setelah Sungmin.  Semoga anggota lain akan segera menyusul," tulis caption dalam unggahan twitter @EunHae_Indo. 

Celina Jade sendiri merupakan aktris blasteran Tionghoa-Amerika yang lahir di Hong Kong. Ia sempat membintangi drama Amerika berjudul Arrow dan bermain dalam film Tiongkok, Wolf Warrior 2 sebagai pemeran utama.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Keduanya telah menjalin hubungan sejak Februari 2018. Hangeng dan Celina Jade dikabarkan bertemu pertama kali dalam sebuah acara penganugerahan. 

Sebelumnya kabar soal pernikahan mereka sempat berhembus pada pertengahan tahun ini. Hangeng dan Celina Jade dikabarkan melakukan pernikahan secara sembunyi-sembunyi. 

Hal ini diketahui setelah kabar beredar dari media lokal. Ia menyebutkan bahwa pasangan itu telah meregistrasikan pernikahannya secara rahasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya