Selamat! Menanti 5 Tahun, Akhirnya Fitri Tropika Lahirkan Anak Pertama

Fitri Tropika bersama suami
Sumber :
  • Instagram/@fitrop

VIVA – Kabar gembira datang dari komedian Fitri Tropika, hari ini wanita yang akrab disapa Fitro itu mengumumkan kabar kelahiran bayinya.

Respons Fitri Tropica Disebut Hijrah karena Sakit yang Diderita

Lewat akun instagramnya @Fitrop, ia memposting foto bahagianya. Dengan nuansa hitam putih Fitri dan suami berfoto bahagia dengan si bayi mungil.

"Alhamdulillah..Telah lahir putri pertama kami
“SADA AMINA HANARA” @sada_aminahanara pada hari Senin 11-11-2019 pukul di @rsia.bunda dengan berat 2,99kg dan panjang 49cm - @irvantoge & fitrop- makasii fotofotonya juga Mama Sekalaa @ayudiac ???????? ????: @diabirthphoto," tulisnya dalam akunnya.

Masih Jalani Pengobatan, Fitri Tropica Belum Lakukan Program Hamil

Seperti yang tertulis, Fitrop memberi nama bayi perempuannya dengan nama Sada Amina Hanara yang lahir pada 11 November 2019. 

Cara Fitri Tropica Atasi Masalah Rambut Rontok

Tak hanya itu, lewat akun instastorynya bayi Fitrop lahir pada pukul 10:15 WIB, dengan bobot 2,99 kg dan panjang 49 cm.

Diketahui, kehamilan Fitrop dinantikan cukup lama. Sebelumnya ia didiagnosis dokter menderita TB Kelenjar dan harus melalui masa pengobatan rutin selama satu tahun. Hal ini membuat dirinya dan sang suami harus menunda kehamilan. Akhirnya setelah lima tahun menanti, ia dan suami berhasil dikaruniai bayi cantik. Selamat atas kelahiran bayinya Fitrop.
 

Fitri Tropika bersama suami

Alhamdulillah, Fitri Tropica Hamil

Fitrop hamil setelah jalani terapi PCOS.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2019