Mengenang Sosok Djaduk Ferianto sebagai Pria Romantis

Djaduk Ferianto
Sumber :
  • Instagram/@djaduk

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air sedang berduka, setelah Seniman musik, Djaduk Ferianto meninggal dunia, Rabu 13 November 2019 sekitar pukul 03.00 WIB. Almarhum tutup usia karena serangan jantung.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Kakak Djaduk, Butet Kertaradjasa mengatakan, serangan jantung yang dialami sang adik terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Butet juga mengungkapkan, saat meninggal dunia Djaduk berada di pangkuan sang istri, Petra.

Selama hidup, sang istri memang selalu setia menemani sang suami. Beberapa potret sang istri pun, kerap dibagikan Almarhum di Instagram pribadinya. Dirangkum dari Instagram @djaduk, berikut potret mesra sang istri, Petra dan Djaduk Ferianto sebelum berpulang. 

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Tidak pernah lupa mengucapkan ulang tahun

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Selamat bertambah usai Istriku Petra, moga tetep sehat dan sabar menemaniku dan anak-anak. Wis tuwooooo. Tuhan Memberkati," tulis Djaduk saat ulang tahun sang istri, pada 11 Agustus 2019 lalu. 

Candaan bersama sang istri

Pada 14 Februari 2019 lalu, Djaduk mengunggah potret bersama sang istri. Dengan foto yang terlihat sedang memeriksa gigi Petra, Djaduk menyematkan caption lelucon untuk istrinya, "Nyabut gigi istriku arep tak ganti matic."

Foto bersama keluarga

Berfoto dengan latar Klinik RS. Jiwa, Djaduk mengunggah foto bersama dengan keluarga. Seperti biasa, sang istri turut mendampingi dengan duduk di sebelahnya. 

Selalu ingat tanggal pernikahan

Potret romantis yang kembali diperlihatkan Djaduk bisa dilihat dari postingan ini. Berlatar foto bersama istri dan anaknya, Djaduk mengenang tanggal pernikahannya bersama sang istri, bahkan tanggal ia menggunggah foto tepat pada saat anniversary pernikahan mereka, yaitu 26 Desember. 

Selfie berdua dengan sang istri

Tidak hanya satu dua foto, Djaduk seringkali mengunggah kebersamaan dengan sang istri. Tidak mau kalah dengan anak muda, kali ini, Djaduk berswafoto bersama sang pujaan hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya