Ucapan Duka Mengalir untuk Cecep Reza Bombom dari Para Selebriti

Cecep Reza.
Sumber :
  • Instagram.com/cecepreza_

VIVA – Aktor yang terkenal karena aktingnya dalam sinetron Bidadari yakni Cecep Reza atau Bombom telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 November 2019. Cecep meninggal di usia 31 tahun.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Kabar duka tersebut pertama kali diinformasikan oleh aktor Ade Firman yang juga sahabat dekat Cecep Reza. Bahkan, Ade juga mengunggan percakapan dirinya dengan Cecep, terlihat bahwa Cecep sempat mengatakan bahwa akan dipasang ring di jantungnya.

Berpulangnya Cecep menghadap Sang Pencipta, tentu saja membuat banyak teman artisnya kaget sekaligus sedih. Di antaranya adalah Vanessa Angel, ia mengaku tidak menyangka bahwa Cecep sudah tiada, karena pada Senin malam keduanya masih bekerja bersama.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

“Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan,” tulis Vanessa.

Baca juga: Aktor Cecep Reza Bombom Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Tidak hanya Vanessa, aktor Tora Sudiro juga mengunggah instagram stories yang berisi ucapan belasungkawa untuk Cecep. Dia menuliskan rasa dukanya melalui fitur Instagram dengan latar belakang warna hitam dan tulisan putih.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun @cecepreza_” tulis Tora Sudiro.

Kemudian, tampak juga presenter Zeezee Shahab yang ikut berkomenter memberi ucapan belasungkawa di unggahan Ade Firman. Zeezee mengungkapkan kesedihan dan dukanya untuk pria yang berbadan gempal tersebut.

Innalilahi wa innailaihi rojiuun. Ya Allah cecep,” tulis Zeezee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya