Lee Eun Sung Eks The East Light Siap Jalani Wamil di Usia 19 Tahun

Lee Eun Sung.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Mantan personel The East Light, Lee Eun Sung dipastikan akan mulai melakukan tugas wajib militernya hari ini, Senin, 25 November 2019.

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Beberapa hari lalu, penyanyi muda berusia 19 tahun ini telah mengumumkan hal itu melaluin akun Instagram pribadinya, @dmsxunge.

Dilansir dari laman Allkpop, Lee Eun Sung  mengatakan bahwa menunaikan wajib militer di usia muda adalah keputusannya pribadi.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

"Ini adalah keputusan yang telah kubuat dan aku telah memutuskannya secara pribadi. Namun, aku sedih karena aku tak akan bisa bertemu kalian untuk sementara waktu," ucap Eun Sung.

Ia juga mengatakan bahwa ia telah berpikir banyak mengenai masa depannya. Itulah mengapa ia memilih untuk melakukan wajib militer sekarang.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

"Mungkin terlihat aku bertugas di militer secara mendadak dan aneh, tapi aku berpikir tentang masa depanku. Aku membuat keputusan ini karena dengan begini aku bisa menghabiskan wantu dengan kalian sesudahnya," kata Lee Eun Sung menambahkan.

Sebagai informasi, pada 2018 lalu, nama Lee Eun Sung sempat menghebohkan publik karena kasus yang melibatkan CEO agensi The East Light.

Saat ini Lee Eun Sung membantah mengalami pelecehan dalam kesaksiannya dalam kasus yang melibatkan CEO-nya. Juli 2019 lalu, sang CEO dituntut atas pelecehan seksual anak di bawah umur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya