Kado Manis untuk Anak Kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

VIVA – Cynthia Lamusu dan Surya Saputra baru saja merayakan ulang tahun anak kembar mereka. Kedua anaknya, Tatjana dan Bima juga spesial dibuatkan lagu khusus sebagai bentuk kasih sayang.

Surya Saputra Dinilai Cocok Jadi Pak Kyai

Singel lagu terbaru Selamat Pagi #Acinguing dirilis bersamaan dengan ulang tahun buah hati Cynthia dan Surya. Menurutnya, ini sebagai bentuk kebahagiaan dan syukur atas karunia dari Tuhan untuk lahirnya anak kembar dan dalam keadaan sehat.

"Tahu ya kami menanti buah hati selama 8 tahun jadi mungkin ini salah satu expresi kami gitu," ujar anggota AB3 tersebut di kawasan Kasablanka, Jakarta, Sabtu 30 November 2019.

Berat Badan Turun, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Makin Romantis

Diakui Cynthia bahwa proses pembuatan lagunya juga tidak disengaja. Hal tersebut terjadi di kala ia menimang buah hatinya dan memberikan alunan lagu untuk memberi kenyamanan. Ternyata, momen itu berbuah manis dengan adanya lirik dan alunan musik yang indah.

"Kebetulan saya penyanyi ni, kalo misalkan lagi momong anak-anak, tuh sukanya nyanyi terus tiba-tiba dia nggak sadar, dia nanya, 'bun nyanyi lagu siapa ternyata bunda lagi nyanyi baru". Jadi awalnya gitu terus. Karena tahu suka lagu kita bikin lagu anak itu, yang pertama kesayangan, yang pertama jadi buat kado," kata dia.

7 Potret Hot Daddy Surya Saputra, Ayah Andin di Ikatan Cinta

Di dalam singel terbaru tersebut pun terselip ocehan manis dari kedua anaknya. Sehingga sang suami, Surya Saputra, merasa lagu ini bakal menjadi kado yang dikenang oleh anak-anaknya kelak.

"Ya buat kenang-kenangan. Nanti kalau udah gede, 'nih suara kamu pertama kali ngomong kata-kata papa, mama ni ada di sini'," ujar Surya menimpali.

Surya Saputra

Libur Sekolah, Animasi Ibra Tawarkan Tontonan Islami

Serial animasi Ibra Berkisah hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk mengenalkan kisah Nabi Muhammad.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022