Taeha dan Yeonwoo Resmi Hengkang dari Momoland

Taeha dan Yeonwoo eks Momoland.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Taeha dan Yeonwoo resmi keluar dari girlband yang telah membesarkan nama mereka, Momoland. Hal tersebut telah diungkapkan oleh agensi MLD Entertainment. Mereka juga mengatakan bahwa Momoland akan melanjutkan karier di dunia musik dengan enam orang member.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Tak hanya itu, MLD Entertainment juga memberikan kabar terbaru mengenai partisipasi Daisy dalam Momoland karena dia tengah menjalani hiatus.

Berikut ini pernyataan lengkapnya, dikutip dari laman Allkpop, Minggu, 1 Desember 2019.

Jane MOMOLAND Bantah Rumor Kencan sama Joshua SEVENTEEN

"Halo, ini MLD Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait artis kami, Momoland, yang kini merupakan tim yang terdiri dari enam member.

Taeha dan Yeonwoo, yang telah bersama Momoland sebagai bagian dari tim, akan memulai karier baru dengan meninggalkan tim hari ini.

Diisukan Kencan dengan Lee Min Ho, Yeonwoo Eks MOMOLAND: Kepalaku Sakit Sekali

Baik Taeha dan Yeonwoo telah memikirkan masak-masak mengenai jalur karier mereka dalam waktu yang lama. Dan setelah berpikir, mereka banyak mengobrol dengan kami.

"Pertama-tama, kami menghargai dan memprioritaskan opininya. Taeha akan menjalani awal baru di tempat baru sehingga kontrak eksklusifnya telah dibatalkan. Jadi kami akan mendukung penuh dan menyemangati karier barunya.

Sementara Yeonwoo punya kepeduliaan tinggi terhadap kegiatan Momoland. Dia telah memutuskan bahwa melanjutkan kariernya sebagai aktris dan menjalani kegiatan Momoland sangat membebani tim dan dirinya sendiri.

Jadi dia harus meninggalkan tim dan berkonsentrasi pada kariernya sebagai aktris kami.

Untuk Daisy, karena kami masih melakukan diskusi bersama, kami akan menginformasikan hasilnya pada kalian segera setelah kami mencapai kesepakatan.

Keputusan ini dibuat dengan sangat hati-hati setelah melakukan banyak percakapan dan diskusi antara artis dan perusahaan kami.

Kami memohon agar kalian tidak membuat spekulasi yang tidak perlu yang dapat mengakibatkan kesalahpahaman.

Kami juga ingin meminta dukungan untuk seluruh member yang akan menjalani karier baru mereka."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya