Libur Tahun Baru, Anak Ayu Ting Ting Tak Banyak Permintaan

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Seperti setiap tahunnya, Ayu Ting Ting selalu menyisihkan waktu untuk menghabiskan momen penghujung tahun bersama keluarga. Bahkan dia menyempatkan diri ke luar kota bahkan ke luar negeri.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun di penghujung tahun ini Ayu tak berencana ke mana-mana karena permintaan Bilqis, putri semata wayangnya. Tak seperti anak-anak lain, Bilqis hanya mau makan malam bersama teman-temannya di malam tahun baru.

"Enggak ke mana-mana, tahun ini. Dia tahun ini enggak minta apa-apa beneran. Dia cuma minta nginep di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya sudah," kata Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Desember 2019.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Bilqis juga sebentar lagi akan ulang tahun, makanya enggak mau ke mana-mana. Mereka habiskan waktu hanya di Jakarta saja. Begitu juga soal kerjaan, Ayu enggak mau terlalu memaksakan diri bekerja karena ingin quality time bersama keluarga.

"Belum, dia belum minta (kado) apa-apa sih. Sekarang dia lagi senang frozen. Dia sudah nonton dua kali, saya sibuk belum nonton sama sekali," ucap pelantun Sambalado itu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Semakin hari Bilqis semakin besar dan pintar, dia kalau minta kado paling hanya mainan, enggak lebih. Dia sosok anak yang tak banyak menuntut ibunya.

"Enggak ya, anak itu enggak pernah minta apa-apa. Kalau minta juga spontan. Paling juga mainan, biasa aja," tutur Ayu.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Kabar bahagia datang dari salah satu pedangdut ternama Tanah Air, Ayu Ting Ting. Kini, pelantun single Alamat Palsu itu tampaknya sudah memiliki hunian alias rumah baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024