Kata Hotman Paris, Orang Banyak Duit Tak Perlu Kartu ATM

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram/hotmanparisofficial

VIVA – Hotman Paris selama ini dikenal sebagai pengacara kondang yang sukses dan bergelimang harta. Ia memiliki sejumlah properti mewah di Bali dan Jakarta, serta deretan mobil sport yang diparkirnya di garasi rumah. 

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Di berbagai kesempatan, ia juga kerap tampil necis dengan setelan jas mahal. Tidak lupa cincin berlian yang melingkar di jari. Tapi, siapa sangka bahwa dengan deretan harta yang dimilikinya Hotman paris tidak tahu cara menggunakan kartu ATM?

Ia juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memiliki kartu ATM. Kabar tersebut terungkap dalam suatu tayangan YouTube Hotman Paris Show berjudul "Berawal Pamer Saldo ATM, Billy Syahputra dan Nikita Mirzani Berujung Ribut"

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Semua itu bermula saat Hotman bertanya pada Billy Saputra mengapa belakangan ia gemar memamerkan isi ATM yang kemudian diunggahnya ke YouTube. Dalam ceritanya, Billy mengaku bahwa pada awalnya ia sama sekali tidak merencanakannya. Ia dan Nikita mengaku secara spontan melakukannya.

Meski demikian, Hotman tidak percaya bahwa semua hal itu dilakukan secara spontan. Ini karena menurut Hotman untuk bisa mengambil uang di ATM butuh membawa nomor rekening. 

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

"Di mall, kan berarti bawa rekening bank dari rumah. Berarti engga spontan," ungkap Hotman dengan wajah polos. 

Hal itu langsung direspon oleh Nikita dengan menyebut bahwa Hotman norak karena tidak bisa membedakan buku rekening tabungan dan juga ATM. Billy juga langsung menimpali bahwa yang perlu dibawa cukup kartu ATM.

"Tanya sekretaris, gue pernah engga (bawa ATM)? Karena kalau semakin berduit, ga perlu pakai ATM lagi.  Ya anak buah yang pegang semua. Seumur hidup gue engga punya atm, bahkan kalau lagi butuh duitpun selalu call sekretaris," ungkap Hotman dalam acara tersebut. 

Ia mengatakan untuk urusan keuangan semua diurus oleh para karyawannya. Bahkan ia juga kembali mengungkapkan, tidak paham cara mentransfer uang melalui ATM. 

“Bahkan, cara transfer duit pake ATM gue engga tau. Gue dari luar negeri isi pulsa dong, kan harusnya bisa isi sendiri tapi karena gue engga tahu, semua harus tergantung sekretaris," kata Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya