Angel Lelga Ogah Damai dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka terkait penggerebekan rumah Angel Lelga. Ia diduga membuat Angel terlihat berselingkuh dengan Fiki Alman yang didapati bersama dalam kamar.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Angel Lelga menyatakan tak akan berdamai secara hukum dengan mantan suaminya itu. Dia mengaku sudah terlanjur kecewa dan marah. Meski begitu, Angel Lelga mengatakan sudah memaafkan Vicky Prasetyo.

"Kalau ditanya damai atau gimana, dari awal saya sudah mendamaikan diri saya, hati saya, supaya tidak rusak, dengki, dendam segala macam, saya yang mendamaikan diri saya," tutur Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin, 9 Desember 2019.

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Proses hukum kasus ini pun tetap berjalan. Angel Lelga pun datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menandatangani berkas laporan.

Baca Juga: Laporkan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Kembali Sambangi Polres Jaksel

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

"Tapi kita harus menghargai, contohnya saya dipanggil sekarang ya saya datang. Enggak ada pertanyaan apa-apa. Cuma penandatanganan terakhir," ucap Angel.

Rekaman CCTV dan keterangan berita di beberapa media online dijadikannya alat bukti untuk memperkuat pernyataannya bahwa ia tidak selingkuh dengan Fiki Alman. 

"Berarti ada dua alat bukti menurut hukum supaya bisa jadi tersangka. Kita berharap ke penyidik dalam hal ini Polres Jaksel bisa segera menyelesaikan persoalan ini bisa lanjut ke pengadilan. Kami harap juga supaya ada efek jera dari orang-orang itu. Dalam hal ini orang yang terkenal enggak seenaknya berbicara, menuduh," kata Bina Inpola Sitohang, SH, kuasa hukum Angel Lelga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya