Anak Angkat jadi Buah Bibir, Ruben Onsu: Betrand Peto Tidak Tahu

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Betrand Peto, anak angkat Sarwendah dan Ruben Onsu masih menjadi sorotan setelah sebuah video memperlihatkan tangan Betrand seolah menyentuh dada Sarwendah. Video ini bikin heboh dan ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan gara-gara video tersebut, nama Betrand Peto sempat menjadi trending topic karena dihujat oleh warganet di Twitter.

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Ayah angkat Betrand, yakni Ruben Onsu akhirnya angkat bicara soal isu miring tersebut. Ruben menjelaskan bahwa hingga saat ini, Betrand Peto tidak mengetahui soal isu panas tersebut. Seperti yang sudah diketahui, Betrand memang tidak diizinkan untuk menggunakan sosial media.

“Sampai sekarang Betrand tidak tahu. Tapi saya mencoba meminimalis jawaban,” ucap Ruben Onsu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Desember 2019.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Baca Juga: Pasca Terjerat Narkoba, Jefri Nichol Lebih Selektif Pilih Teman

Ruben Onsu tentu saja menepis kabar miring tentang Betrand Peto, hal tersebut didasarkan pada beberapa alasan. Salah satu alasan tersebut adalah tentang pendidikan gender yang sudah diterapkan Ruben secara ketat di dalam rumahnya.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

“Di rumah saya ada aturannya. Ketika boy and girl, karena metodenya Thalia. Ketika girl ganti baju, boy enggak boleh ada di sana. Boy enggak boleh lihat bagian ini girl yah. Makanya saya bingung ketika ada orang lain yang menggurui saya,” kata Ruben.

Tidak hanya itu saja, Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa dia sudah memberi didikan tentang psikologi sejak dini. Ruben mengurus dan membesarkan anak-anaknya itu termasuk Betrand Peto dengan dibantu psikolog.

“Karena saya membesarkan anak saya tidak cuma dengan istri saya tapi dengan psikolog. Anak saya masing-masing punya psikolog yang membantu perkembagan anak. Jadi mentalnya Betrand masih stabil,” kata Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya