Ji Chang Wook Bakal Sapa Penggemarnya di Jakarta Awal 2020

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Instagram/jichangwook

VIVA – Aktor tampan Ji Chang Wook akan menyapa para penggemarnya pada awal tahun 2020. Hal ini diketahui dari unggahan promotor Mecimapro melalui akun instagram resminya.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Melalui akun instagram resmi pihak promotor, Ji Chang Wook akan menyapa para penggemarnya pada 14 Maret 2020 mendatang. Bertajuk Waiting for You fan meeting itu akan digelar di The Hall Kota Kasablanka Jakarta Selatan. 

“?[ANNOUNCEMENT] 2020 JI CHANG WOOK ASIA FANMEETING TOUR 'Waiting For You' IN JAKARTA, Saturday, March 14th 2020,” begitu bunyi unggahan Mecimapro di akun instagram resminya.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Melalui unggahan itu fan meeting Ji Chang Wook akan digelar mulai pukul 18.30 WIB. Namun para penggemar masih harus menunggu detail harga tiket fan meeting dari lawan main Yoona Lim dalam drama K2 ini. 

Sontak saja pengumuman yang dibuat oleh Mecimapro membuat para penggemar terkejut. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang mengaku tidak sabar untuk melihat lebih dekat Ji Chang Wook.

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

“Kaget,” tulis netizen.

“Waah,” tulis yang lain.

“OTW,” komentar netizen lain.

“Ngumpulin uang dari sekarang buat ketemu oppa,” ujar yang lain.

“Nab ayo sumpah ayo,” kata yang lain.

Nama Ji Chang Wook mulai menarik banyak perhatian sejak berhasil memerankan Carl Laker dalam drama Smile Again para tahun 2010 lalu. Bukan hanya itu, drama Empress Ki pada tahun 2013 lalu berhasil membuat dirinya mendapatkan penghargaan sebagai excellent actor dalam ajang penghargaan MBC Drama Award. 

Setahun setelahnya namanya kembali bersinar setelah memerankan Seo Jung Hoo dalam drama Healer tahun 2014. Ji Chang Wook sendiri diketahui baru saja menyelesaikan drama Melting Me Softly sebagai Ma Dong Chang beberapa waktu lalu. Namun sayangnya drama ini kurang mendapat respon positif dari para penggemar. Rating slot untuk drama akhir pekan ini juga tercatat kurang memuaskan. 

Ji Chang Wook sendiri diketahui telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama di TvN di awal atau pertengahan 2020. Agensi Ji Chang Wook diketahui membenarkan kabar bahwa artisnya ditawari drama baru. 

“Memang benar bahwa ia ditawari peran dalam ‘LUCA’. Ia sedang meninjau tawaran itu,” ungkap agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya