Selamat! Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati secara mengejutkan tiba-tiba saja sudah melangsungkan acara lamaran, pada hari ini Minggu, 29 Desember 2019.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridestory. Dalam unggahan foto tersebut, Isyana tampak cantik dengan balutan kebaya tradisional berwarna peach. Rambut pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu terlihat disanggul dan tampak rangkaian bunga di tangannya.

@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral, “ tulis @thebridestory dalam keterangan foto.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Akun Instagram tersebut pun tampak mengucapkan selamat kepada Isyana dan calon suaminya yang diketahui bernama Rayhan. Belum diketahui pasti siapa sosok pria bernama Rayhan yang dimaksud dalam caption tersebut.

“Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H,” lanjut keterangan tersebut.

Yang Bikin Isyana Sarasvati Yakin Mau Dinikahi Rayhan Maditra

Tim VIVA pun berhasil mendapat konfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut dari pihak label musik yang menaungi Isyana Sarasvati, Sony Music. “Iya, benar (lamaran),” kata Nisa dari Sony Music saat dihubungi.

Isyana Sarasvati

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Busana Isyana Sarasvati di acara bahagia sangat cantik

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2020