Rayhan Maditra Butuh Waktu 12 Tahun untuk Lamar Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Penyanyi cantik Isyana Sarasvati akhirnya telah resmi dilamar oleh sang kekasih Rayhan Maditra Indrayanto pada Minggu, 29 Desember 2019.

Isyana Sarasvati Alami Keguguran, Ucapkan Selamat Tinggal untuk Calon Anak

Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Tidak hanya mengunggah potret mesra dengan Rayhan Maditra, Isyana juga tampak mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dilamar.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Dalam video tersebut pria lulusan pendidikan kedokteran itu menjelaskan bahwa dirinya dan Isyana sudah berpacaran selama 12 tahun.

Hal itu tentu sangat mengagetkan. Mengingat, selama ini Isyana tidak pernah pamer kemesraan di depan umum atau di depan media bersama Rayhan Maditra Indrayanto.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

“Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai untuk ikut menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan 12 tahun lamanya,” kata Rayhan, dalam video yang dikutip VIVA, hari ini.

Dalam video itu pun tampak ekspresi kocak Isyana saat menerima lamaran Rayhan. “Ya saya terima,” kata Isyana.

Rayhan pun mengucapkan kalimat terima kasih untuk keluarga Isyana yang telah menjadi saksi perjalanan cintanya. Ia pun meminta izin untun dapat menikahi Isyana.

“Terim kasih sudah begitu percaya dengan perjalanan aku dan Isyana. Sekarang izinkan aku untuk menikahi putrimu menyayangi dia dan menjaga dia seumur hidupku,” kata Rayhan Maditra Indrayanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya