Sejak Kapan Medina Zein Pakai Narkoba?

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/@medinazein

VIVA – Kasus penyalahgunaan narkoba yang digunakan oleh Ibra Azhari, belakangan juga turut menyeret Medina Zein. Setelah dilakukan serangkaian tes, urine Medina Zein terbukti positif mengandung narkoba jenis amfetamin.

Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Epy Kusnandar Ditangkap di Warung

“Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan (Medina Zein) kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine positif mengandung amfetamin ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin, 30 Desember 2019.

Polisi juga telah memeriksa beberapa orang saksi dari pihak Medina. “Urine itu positif memang yang bersangkutan itu pemakai juga ada beberapa keterangan saksi yang sudah kita ambil termasuk beberapa temannya ini masih kita dalami semuanya,” tambahnya.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

Keduanya kemudian juga dibawa ke Puslabfor Mabes Polri, di Kalimalang, Jakarta Timur. Menurut Yusri, mereka dibawa untuk kembali melakukan serangkaian tes untuk mengetahui berapa lama Medina mengonsumsi narkotika.

"Karena memang tidak ada barang bukti. Insya Allah, mudah-mudahan. Cuma hasilnya memang positif ya," kata Ibra. 

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Seperti diberitakan sebelumnya, istri dari Lukman Azhari yang juga merupakan adik ipar Ayu Azhari, Medina Zein, diamankan pihak kepolisian pada dua hari yang lalu. Medina ditangkap berdasarkan pengembangan kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

“Dit narkoba Polda Metro Jaya dua hari lalu telah mengamankan salah seorang wanita, inisialnya MZ. Ini ada keterlibatan ketersangkutan hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya sudah kita amankan, yaitu Ibra ya," kata Yusri. 

Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

Aktor senior Epy Kusnandar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 9 Mei 2024, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024