Rumah Terendam Banjir Sampai Barang Hilang, Roy Marten Tetap Bersyukur

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA/ Yasmin Karnita

VIVA – Aktor senior Roy Marten menjadi salah satu korban banjir yang merendam sebagian wilayah di Jabodetabek sejak tanggal 1 Januari 2020.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

Karena banjir tersebut, ayah dari aktor Gading Marten itu menjelaskan bahwa sebagian barang-barang yang ada di rumahnya seperti kursi dan perabotan ikut menghilang. Meski begitu, Roy tetap bersyukur bahwa mobil miliknya masih baik-baik saja.

“Ada beberapa barang yang hilang enggak tahu ke mana. Kursi-kursi di luar hilang, perabotan yang enggak sempat dinaikin ya busuk juga kena air. Mobil alhamdulilah kerendam. Mobil saya satu, punya tamu ada dua,” ujar Roy saat dihubungi awak media pada Kamis, 2 Januari 2020.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

Roy Marten merasa bahwa banjir yang menimpa rumahnya saat ini sangatlah besar melebihi banjir sebelumnya yang juga sempat dirasakan Roy.

“Biasa enggak segede ini banjirnya. Tapi tidak hanya saya. Ada ribuan rumah yang kerendem,” kata Roy.

Wejangan Roy Marten untuk Gading: Jangan Pilih Wanita Bodoh

Meski harus kehilangan barang-barang miliknya akibat banjir, Roy menjelaskan bahwa dirinya harus selalu merasa bersyukur. Menurut dia, ujian dalam hidup itu akan selalu ada.

“Satu hal, jangan hitung yang hilang tapi syukuri yang dapat. Ya kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair lah saya kira. Berpikir positif saja begitu,” kata Roy Marten.

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021