Reaksi Brad Pitt Bertemu Para Mantan di Golden Globes

Brad Pitt di Golden Globes 2020.
Sumber :
  • Instagram @goldenglobes

VIVA – Malam ajang penghargaan The 77th Golden Globes tengah berlangsung hari ini waktu Amerika Serikat. Disiarkan secara langsung dari hotel Beverly Hilton di Beverly Hills, ajang Golden Globes ini merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya untuk para insan perfilman dan televisi. 

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Setiap tahunnya, ajang Golden Globe selalu menarik perhatian mata dunia. Bukan hanya siapa saja yang memenangkan award pada setiap katagorinya saja, tetapi kejadian menarik apa saja yang terjadi selama acara tersebut digelar. 

Dalam ajang Golden Globe kali ini, sosok Brad Pitt yang hadir malam hari ini. Brad Pitt sendiri masuk dalam nominasi dalam ajang ini melalui karyanya yang berjudul Once Upon a Time... In Hollywood. 

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Yang menjadi sorotan saat kehadiran Brad Pitt malam ini dalam ajang tersebut, lantaran ketiga mantan kekasihnya yakni Jennifer Aniston, Gwyneth Paltrow, dan Christina Applegate juga hadir dalam acara tersebut.

Sontak saja publik dibuat penasaran, bagaimana interaksi di antara Brad Pitt dan ketiga mantan kekasihnya itu. Terlebih lagi, Brad Pitt harus berada di lokasi yang sama dengan Jennifer Aniston, Gwyneth Paltrow, dan Christina Applegate dalam kurun waktu selama empat jam durasi acara penghargaan tersebut. 

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Yang menarik ternyata Brad Pitt dan Jennifer Aniston berada di ruangan yang sama. Hal tersebut membuat para penggemar ingin keduanya rujuk kembali. Meski berada di ruangan yang sama dengan Jennifer Ansiton, ternyata Jen dan Brad dilaporkan tidak bertemu satu sama lain di red carpet. 

Brad Pitt sendiri malam ini datang mengenakan setelan jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu. Tidak lupa saat berjalan di red carpet Brad Pitt terlihat mengenakan kaca mata hitam dan berlalu sambil memegang botol kemasan air mineral. 

Kaca mata hitam itu sendiri mungkin bisa membantunya ketemu dengan para mantan. Meski telah berpisah dengan ketiga para mantannya tersebut, hubungan Brad Pitt dengan para mantan dikabarkan baik-baik saja. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya