Diam-diam, Alexandra Gottardo Telah Resmi Bercerai

Alexandra Gottardo
Sumber :
  • Instagram/got_alex

VIVA – Tak pernah terdengar kabarnya, aktris cantik Alexandra Gottardo mendadak jadi sorotan. Ini, lantaran kabar keretakan rumah tangganya. Diam-diam, ternyata wanita cantik ini telah bercerai dengan sang suami, Arief Utama Waworuntu. 

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Marsudin selaku Jurusita Pengadilan Agama Denpasar membenarkan kabar tersebut. Alexandra Gottardo dan Arief bahkan sudah mengambil akta cerai.

“Sudah (cerai). Malah sudah selesai, masing-masing sudah ambil akta cerai,” kata Marsudin saat dihubungi VIVA pada Senin, 13 Januari 2020.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Keduanya saat ini sudah sah bercerai. Arief sendiri ternyata sudah melayangkan gugatan cerai kepada Alex pada akhir tahun 2018 lalu dan diputus pada awal tahun 2019.

“Kalau enggak salah akhir akhir 2018 (mengajukan). Iya (pengajuan) dari suami betul-betul. Kayaknya awal tahun kemarin 2019 (diputus),” kata Marsudin.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Selama proses persidangan, pihak Alex dan Arief selalu menyempatkan hadir meski diwakili pengacara. “Iya setiap persidangan mereka hadir walaupun pakai pengacara,” ujarnya.

Untuk alasan perceraian antara Alexandra Gottardo dan Arief, Masrudin tampaknya enggan untuk menjelaskan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Ramai Kasus Perceraian Ria Ricis-Teuku Ryan Gegara Prioritasin Ibu, Begini Nasihat Ustaz Felix Siauw

Rupanya pembahasan soal seorang suami yang lebih membela hingga memprioritaskan ibunya sendiri, sebelumnya pernah dibahas oleh Ustaz kondang Tanah Air, yakni Felix Siauw.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024