So Sweet, Ada yang Gandeng Tangan Sherina Munaf

Sherina Munaf
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menyapa para penggemarnya di Mal Metropolitan Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, Frontier Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Rapi Film merilis trailer video berdurasi 1 menit 24 detik.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Yang menarik saat konferensi pers, yakni kehadiran Sherina Munaf yang mengenakan kaos putih. Ternyata, Sherina datang untuk mendampingi Baskara Mahendra. Kedatangan keduanya pun mencuri perhatian awak media. 

Baskara terlihat menggandeng tangan anak dari mantan kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf tersebut. Namun, sayangnya keduanya enggan untuk memberikan penjelasan terkait kedekatan di antara keduanya.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Bahkan, saat awak media meminta konfirmasi terkait hubungan keduanya, baik Sherina dan Baskara memilih diam dan masuk ke dalam mobil berwarna putih yang telah menunggu mereka di lobi. Dalam acara tersebut, Baskara juga tidak mengikuti acara konferensi pers hingga selesai.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

"Sudah ya, dah," kata Sherina sambil melaju ke mobil.

Kedekatan di antara keduanya mulai terendus publik, setelah Baskara mengunggah foto dirinya bersama Sherina serta sang ibu dalam acara penghargaan Festival Film Indonesia 2019 lalu. Tidak hanya itu, Triawan Munaf sempat beberapa kali mengunggah foto keluarganya bersama Baskara.

Pemain Teater Musikal Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Sebagai pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal ini, Sherina Munaf mengaku sangat bangga melihat anak-anak sekolah yang sangat pandai bermain musik orchestra.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024