Ingin Lebih Sehat, Berat Badan Aktris Rebel Wilson Turun

Rebel Wilson.
Sumber :
  • Instagram/rebelwilson

VIVA – Rebel Wilson bertekad untuk hidup lebih sehat di tahun 2020. Aktris Australia yang dikenal dengan tubuhnya yang gemuk itu terlihat tekun berlatih di gym sejak awal tahun.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Seorang pelatih di Sydney, Jono Castano Acero, mengunggah sebuah foto dan klip singkat Rebel Wilson yang sedang berlatih dengannya. Ia mengungkapkan rasa bangganya pada Wilson.

"Friday vibes, but @rebelwilson has been putting in the yards 7 days a week! Proud of you gurl," tulisnya. Dalam foto itu, Rebel Wilson tampak lebih kecil dari biasanya.

Rebel Wilson Tunangan dengan Kekasih Sesama Jenis di Disneyland

Rebel Wilson sebelumnya, memang menyebut, salah satu resolusinya di tahun 2020 adalah menjadi lebih sehat. Lewat Instagram, aktris Isn't It Romantic tersebut mengungkap, lebih banyak melakukan latihan dan mengatur ulang pola makannya.

"Aku lebih banyak berlatih dan keluar untuk jalan dan mencoba menghindari gula dan junk food yang mana akan sulit setelah liburan yang ku jalani, tapi aku akan melakukannya. Siapa yang setuju membuat perubahan positif denganku tahun ini?" tulisnya di Instagram.

Selamat! Rebel Wilson Sambut Bayi Perempuannya via Surrogate

Rebel Wilson, kepada Entertainment Tonight, juga pernah bercerita bahwa ia sudah kehilangan sekitar 4 kilogram berat badannya sejak syuting film Cats. Ia mengatakan, lokasi yang sangat panas dan adegan menari yang intens membuatnya berhasil turun berat badan.

"Orang-orang itu kayak penari terbaik di sleuruh dunia, jadi mereka tidak bisa mengendurkan otot atau cedera dan batal syuting, jadi mereka menaikkah suhu panas di lokasi seperti sauna agar tak mengendur, tapi mereka membuatnya cukup nyaman," ujar Rebel Wilson.

Aktris Pitch Perfect ini sudah lama menjadi ikon untuk wanita bertubuh besar. Pada 2017, Rebel Wilson juga merilis fashion line-nya sendiri, Rebel Wilson X Angels, yang desainnya diperuntukkan khusus untuk ukuran jumbo XL sampai 6L.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya