Kevin Julio Belum Mau Nikah Sekarang: Banyakin Rezeki Dulu

Kevin Julio
Sumber :
  • reporter

VIVA – Artis peran Kevin Julio blak-blakan mengenai keputusannya untuk tidak akan menikah dalam waktu dekat. Di usianya yang 26 tahun, Kevin menjelaskan dirinya tidak mau buru-buru mengakhiri masa lajang.

Indah Permatasari Akting Bareng Kevin Julio, Arie Kriting Cemburu

“Enggak masih lama,” ucap Kevin saat ditemui dalam acara acara launching new collection Fall/Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World, di Senayan City Mall, Kamis, 23 Januari 2020.

Tidak hanya belum siap menikah, pria kelahiran Jakarta itu juga merasa belum memiliki target usia untuk menikah. Meski begitu, Kevin mengaku bahwa ibunya sudah segera menyuruhnya menikah karena ingin segera menimang cucu.

Adu Akting, Kevin Julio-Aurora Ribero Sempat Sulit Bangun Chemistry

Menurut Kevin, masih banyak hal-hal yang bisa ia lakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Kevin memang dikenal sebagai artis yang produktif menghasilkan karya.

“Enggak ada (target). Belum. Cuma ya namanya orangtua, ibu ada saja mention yang, “Eh mama pengin cucu deh,” haha ya sudah akhirnya, “Entar dulu ya mah.” Masih banyaklah yang harus gue lakuin. Karya-karya gue juga banyak banget sih,” katanya.

Adu Akting dengan Indah Permatasari, Kevin Julio Ngaku Suka Diisengin

Lebih lanjut, pemain film Jembatan Pensil itu mengaku masih terus mengumpulkan uang sehingga belum bisa cepat menikah. Kevin ingin mempersiapkan keuangan untuk keluarganya nanti dengan sangat matang.

“Mengumpulkan uang iya terus dong, nanti gimana kalau gue sudah nikah punya anak misalnya brojol 10, kan enggak tahu. Banyak anak banyak rezeki, makanya banyakin rezeki dulu,” ucapnya.

Indah Permatasari

Kata Kevin Julio dan Indah Permatasari Setelah Syuting di Mandalika

Kevin Julio dan Indah Permatasari beradu akting dalam Film Akad. Keduanya berkesempatan syuting di Mandalika.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022